SUMUT

NASIONAL

Gelar LDK, Aprianda Sianggian: FORMASI Merupakan Wadah Silaturahmi

Selasa, 16 Oktober 2018 | 11.01 WIB
Kali Dibaca |


Deli Serdang-metrokampung.com
Forum Mahasiswa Sipispis (FORMASI)  menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

LDK tersebut berlangsung selama dua hari, dimulai dari hari Jumat 12 Oktober 2018 dan selesai pada hari Minggu 14 Oktober 2018 di bumi perkemahan Sibolangit.

Ketua FORMASI Aprianda Sianggian Sinaga dalam sambutannya mengatakan bahwa FORMASI adalah wadah silaturahmi bagi seluruh mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Sipispis.

"FORMASI harus bisa menjadi wadah bagi mahasiswa-mahasiswa Sipispis untuk mampu menjadi agen perubahan serta meneguhkan kembali Tri Dharma Perguruan Tinggi yang menjadi tanggung jawab setiap mahasiswa," kata Aprianda Sianggian Sinaga.

Sementara Almaswin Purba salah satu alumni yang hadir mengapresiasi terlaksananya LDK yang ke IV.

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah guna terlaksananya LDK yang ke IV. Bagi kader-kader baru agar tetap semangat dalam berorganisasi, karena banyak orang besar yang lahir dari organisasi, mungkin saat ini belum dirasakan, tapi yakin dan percayalah 5 sampai 10 tahun yang akan datang itu akan berdampak kepada diri kita masing-masing” tegas Almaswin Purba yang juga sebagai Sekretaris Umum PC AMI Serdang Bedagai.

LDK tahun ini diikuti 22 peserta dari seluruh kampus yang ada di Sumatera Utara. Acara ini juga dihadiri para alumni dan senioran FORMASI.(Y Al-Banjari/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru