Ikut Bergotong-Royong, Ketua PAC PP Rantau Utara Bantu Bangun Rumah Nazir Mesjid

Editor: metrokampung.com
Sejumlah Kader Pemuda Pancasila turut bergotong-royong di Lingkungan Pasuruan Jaya, Kelurahan Sirandorung.
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Rantau Utara, Paisal Akbar Ray bersama kader pemuda pancasila ranting sirandorung dan sejumlah anak ranting, bergotong royong membangun rumah Safari (50) salahseorang nazir masjid yang berada di sekitar halaman masjid Al - Mukmin di Lingkungan Pasuruan Jaya, Kelurahan Sirandorung.

Selain ikut serta bergotong-royong bersama sejumlah warga, Paisal juga menyumbangkan 3 buah tong air untuk keperluan Masjid tersebut.

Disela-sela kegiatan gotong royong bung Paisal mengatakan bahwa membantu warga memang sudah seharusnya kami lakukan. Karena, kami Pemuda Pancasila dari masyarakat untuk masyarakat.

"Jadi kegiatan gotong royong ataupun bhakti sosial memang sudah seharusnya kami lakukan sebagai bentuk bhakti kami kepada masyarakat," katanya, Minggu, (30/9) sore.

Kegiatan gotong royong ini, lanjut dia, sudah kami agendakan secara rutin dan sudah masuk daftar rencana kerja rutin setiap dua minggu kedepan. Dan kegiatan selanjutnya, kami fokuskan bergotong royong di Lingkungan Al - Huda kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

"Rencananya, fokus kerja bersih - bersih masjid dan parit disekitarnya," ujarnya.

Ditambahkan Paisal, hendaknya bagi kader pemuda pancasila khususnya Kecamatan Rantau Utara saya tekankan mari kita berbuat untuk masyarakat karena kita juga bahagian dari masyarakat itu sendiri.

"Pemuda pancasila adalah Organisasi tertua di republik ini. Jadi, sudah seharusnya kita pemuda pancasila menjadi panutan bagi generasi muda," pungkasnya.

Sementara, Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila Pasuruan Jaya, Zuni irawan, dalam kesempatannya mengatakan bahwa, kami terkhusus anak ranting Pasuruan Jaya, sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ranting PP Sirandorung J. Marpaung, yang telah memotori kegiatan ini. Dan juga support dari Ketua PAC PP Rantau Utara, semoga kegiatan yang ini menjadi motivasi bagi kader pemuda pancasila anak ranting pasuruan jaya dan kami akan selalu mendukung kegiatan gotong royong yang sudah di agendakan kedepannya," sebut zuni.

Amatan, dilokasi gotong royong terlihat hadir puluhan kader pemuda pancasila yang tergabung dari PAC, Ranting dan Anak Ranting Pasuruan Jaya yang saling bahu membahu bekerja bersama dalam pendirian rumah nazir masjid Al - Mukmin tersebut. (AL/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini