SUMUT

NASIONAL

Kabupaten Labusel Butuh Pemuda dalam Membangun Kabupaten yang Santun dan Bijak Berkarya

Rabu, 31 Oktober 2018 | 10.17 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bersama unsur muspida dan pemuda sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Labusel-metrokampung.com
Kabupaten Labuhanbatu Selatan membutuhkan pemuda-pemudi yang mampu menanamkan kebaikan, kepedulian dan kebersamaan dalam membangun Labuhanbatu Selatan yang santun dan berkata bijak berkarya.

Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung dalam malam resepsi Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan silaturrahmi pemuda bersama Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (29/10/2018) malam di pendopo rumah dinas bupati.

H. Wildan Aswan Tanjung juga berpesan kepada KNPI sebagai wadah berhimpunnya pemuda dan organisasi kepemudaan untuk dapat menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkotika dan mampu mengayomi pemuda dan organisasi kepemudaan serta mampu merangkul organisasi kemasyarakatan yang ada di Labuhanbatu Selatan.

"Saya berharap SKPD terkait dapat bersinergi dengan KNPI untuk memuat program-program kegiatan yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda-pemudi di Labuhanbatu Selatan," pintanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu Selatan, Fery Syahputra Simatupang mengucapkan terima kasih kepada pemkab Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung dan mensupport kegiatan KNPI.

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk bersama membangun Labuhanbatu Selatan dan juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi pemuda di Labuhanbatu Selatan," bilangnya.

Malam resepsi Hari Sumpah Pemuda Ke-90 tahun dan silaturrahmi pemuda dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan tersebut diikuti dengan antusias para pemuda-pemudi. Sekitar seribuan pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan tampak memadati pendopo rumah dinas bupati tersebut.(TM/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru