PARIWISATA

NASIONAL

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Narkoba, Kasat Shabara dan Kapolsek Pantai Cermin

Rabu, 24 Oktober 2018 | 19.25 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, MSi memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Narkoba, Kasat Shabara dan Kapolsek Pantai Cermin di Halaman Apel Mapolres Sergai, Rabu (24/10) pagi.

Adapun para pejabat yang disertijab, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga diangkat sebagai Wakapolres Tanjung Balai digantikan Kompol Henri Ritson Sibarani, SE yang sebelumnya Wadirtahti Polda Sumut.

Sedangkan Kasat Narkoba AKP Pelat Bangun diangkat menjadi Paur Sibinsiskamling Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sumut digantikan AKP Martualesi Sitepu,SH sebelumnya sebagai Kapolsek Kutalimbaru Polrestabes Medan.


Sedangkan Kasat Shabara AKP Syahril,SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsabhara Polda Sumut digantikan AKP Kesmart Purba yang sebelumnya Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsabhara Polda Sumut.

Kemudian Kapolsek Pantai Cermin AKP Syarifuddin menjadi Kapolres Sei Kepayang Polres Asahan digantikan AKP Viktor Simanjuntak.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan suatu organisasi adalah merupahkan hal yang biasa dan akan terus berlangsung dengan maksud untuk penyegaran, promosi bagi pejabat yang bersangkutan dan juga pergantian pejabat karena demosi.

Tapi yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kenerja bagi satuan yang akan dipimpin pejabat tersebut,"ungkapnya.

Lanjut Kapolres, kepada pejabat yang baru saja menerima tangung jawab jabatan. Diharapkan dapat meningkatkan soliditas, meningkatan kualitas kerja, meningkatan disiplin anggota disatuan yang dipimpinya. Karena keberhasilan seorang pemipin dapat dilihat dari sejauh mana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik.

Bukan dinilai dari beberapa banyak kasus yang ditangani. Untuk itu seorang pemimpin harus dapat mengendalikan bawahannya dengan baik,”jelas Kapolres.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Polres Sergai dengan baik untuk meningkatkan kualitas, soliditas dan disiplin dalam bekerja.(ysr/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru