SUMUT

NASIONAL

Komisioner KPUD Labura Dilantik, Hariansyah Simanjuntak Jadi Ketua KPUD Periode 2018-2023

Rabu, 31 Oktober 2018 | 16.18 WIB
Kali Dibaca |

Lima komisioner KPUD Labura kompak sukses pemilu.

Labura-metrokampung.com
Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dilantik periode 2018 - 2023, Selasa (30/10) di jalan Sudirman Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat. Wajah lima komisioner KPUD Labura itu diisi wajah baru (tidak ada incamben).

Sebelumnya  anggota KPUD ditetapkan dengan pengumuman Nomor: 1322/PP.06.Pu/05/KPU/X/2018 tentang Penetapan Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota periode 2018-2023, yang merupakan hasil keputusan KPU RI Nomor 1482/PP.06-Kpt/05/KPU/X/2018, tentang penetapan calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota berdasarkan nomor urut, sampai urutan lima, ,ada pun Anggota KPUD Labura yang dilantik adalah,  H Syafru EL Fauzi LC. MA,  Adi Susanto ST, Heriamsyah Simanjuntak SHi, James Ambarita,Habibullah SP.

"Kami telah dilantik di Jakarta Pusat yang di saksikan komisioner KPU RI, Bawaslu RI dan undangan lainnya, pelantikan berlangsung di Hotel Gran Sahid Jaya Jakarta Pusat, usai dilantik langsung rapat pleno memilih ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak terpilih sebagai ketuanya," kata Adi Susanto dari seberang telepon seluler.

Sementara itu,  Heriamsyah Simanjuntak dihubungi melalui telepon seluler mengaku telah ditetapkan menjadi Ketua KPUD Labura.

"Alhamdulillah bang kita diamanahkan menjadi Ketua KPUD Labura, semoga kita dapat bekerja sama dalam menyukseskan pemilu, saya harapkan masukan dan saran agar pemilu yang baik dan damai dapat berjalan.

Masih kata Oge sapaan akrab Hariamsyah Simanjuntak, "sesampai di Labura, kita akan langsung bekerja sesuai tupoksi dan melakukan rapat internal dengan sekretariat KPUD Labura," ucap nya melalui seluler. (stjg/mk/red)





Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru