Mayat M. Shyukri Warga Jalan Anwar Idris Ngambang Di Sungai Depan Pelabuhan Teluk Nibung

Editor: metrokampung.com
Foto jenazah saat di temukan warga di depan pelabuhan Teluk Nibung dan foto setelah dibawa ke RSU Dr Tengku Mansyur Saat di jenguk keluarga beserta kanit Polsek Teluk Nibung.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung tepat di bawah tekbut melintas sungai Tanjungbalai menuju dermaga Pelabuhan Teluk Nibung Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 13.10 WIB.

Mayat tersebut ngambang tanpa mengunakan busana (bugil) ada pun ciri-ciri mengunakan kalung dan mainan rantai mata hitam dan cincin di jari manis sebelah kiri dengan rambut setengah panjang dan Tampa mengunakan busana. Pada saat ditemukan  Posisinya dalam keadaan terlentang dan hanyut dipinggir sungai .

"Menurut Doni 24 tahun warga sekitar yang melihat mayat tersebut langsung berteriak dan mengambil tali untuk membawa mayat kepinggir Sungai dengan posisi telentang dan tampa mengunakan busana. la saya melihat mayat  seorang laki laki kira kira Umur 38 tahun begitu bang ucapnya kepada wartawan mengapung lewat dari tempat Tekbut tempat saya berkerja dan Tampa mengunakan busana tegas Doni mengakhiri.

Dikatakan, saat itu juga ia bersama warga lainnya menghubungi pihak kepolisian, yang tak lama kemudian tiba di lokasi dibantu dengan warga dan tim SAR. Mayat tersebut lalu dibawa ke Rumah sakit Umum Dr.Tengku Mansur Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP M. Iskad didampingi Kanit Reskrim IPDA  A. Syahril Situmorang mengatakan "Mayat tersebut bernama Muhammad Sukri (34) bekerja sebagai Nelayan, Warga Jalan Anwar Idris, Perumahan Depag Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota  Tanjungbalai," kata Kanit

"Korban diduga terjatuh tadi malam karena tadi malam kapal yang baru pulang dari laut dan menyandar di Patebo," kata Ipda Syahril menuturkan keterangan dari keluarga.

Tambah nya, "Awaluddin (58) selaku ayah korban mengaku tidak merasa keberatan dan menerima atas meninggalnya korban tersebut dan tidak akan menuntut serta berterimakasih atas pelayanan yang telah di perbuat oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai," Lukas Kanit Reskrim yang baru menjabat tiga minggu di Mapolsek Teluk Nibung.(laban/mk/red)





Share:
Komentar


Berita Terkini