PARIWISATA

NASIONAL

Rapat Paripurna Istimewa Hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73, Minim Kehadiran Anggota Dewan

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17.49 WIB
Kali Dibaca |

Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Labuhanbatu. 
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Rapat paripurna istimewa DPRD Labuhanbatu yang menyampaikan laporan dan penetapan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73 terlihat minim kehadiran anggota legislatif.

Rapat paripurna istimewa yang digelar Rabu (17/10) itu, rencananya di jadwalkan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Labuhanbatu.

Namun, tanpa kehadiran 15 orang anggota legislatif dari jumlah total 45 orang yang berkantor di Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat. Tidak ada alasan yang jelas atas ketidak hadiran tersebut.

Dalam rapat paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Dahlan Bukhori itu, bertemakan 'Kita selenggarakan pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan demokratis dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah anggota dewan, Plt. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Setdakab Ahmad Muflih, Kejari Labuhanbatu, Setyo Pranoto, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209/LB Ketok Inf. Santoso, Ormas, OKP, anggota Parpol, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Dahlan Bukhori menyampaikan selamat hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke-73.

Menurutnya, momentum hari jadi ini menjadi pemacu semangat dan motivasi pemerintah daerah yang aspiratif, terhadap tuntutan masyarakat guna terwujudnya masyarakat Labuhanbatu yang sejahtera lebih berdaya.

Sesuai jadwal rapat paripurna istimewa, seluruh undangan mendengarkan sejarah terbentuknya Kabupaten Labuhanbatu pada 17 Oktober 1945 hingga sekarang yang di bacakan oleh Plt. Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Herry AP. (AL/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru