Tekuk Palas 3-1, Poslab Labuhanbatu masuk 12 Besar

Editor: metrokampung.com
Kesebladan Poslab Labuhanbatu 
Labuhanbatu-metrokampung.com
Poslab Labuhan batu Lolos ke babak 12 Besar kompetisi Piala Suratin U-17 setelah menekuk tim kesebelasan Palas dengan skor  3-2 Minggu (30/9/2018) Sore,Sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Stadion Maduma.

Pada pertandingan melawan PS.Palas selaku tuan rumah tidak membuat tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu gentar bahkan,
Poslab Junior mampu mencetak gol babak pertama melalui penyerang lincah Andri Prawira Alamsyah Munthe   melalui tendangan keras Areal kotak pertahanan  tim kesebelasan PS.Palas, Andri Prawira Alamsyah Munthe mampu merobek jala tim kesebelasan PS Palas pada menit ke 7.

Unggul tehnik dan kerja sama pemain tim Poslab Junior  terus menggempur pertahanan tim Kesebelasaan  PS. Palas, kerja keras Pemain Poslab Junior membuahkan Hasil, kerja sama Andre dan Tri Wahyudi di Sektor Gelandang mampu menguasai lini tengah,umpan silang Andre kepada Raja Alamsyah Hasibuan yang mampu melewati dua pemain bertahan PS.Palas dengan sontekan
Raja alamsyah hasibuan berhasil mencetak gol ke pada menit ke 13. skor 2-0 untuk ke unggulan Tim Kesebelasan Poslab Junior.

Memasuki akhir pertandingan babak Pertama PS.Palas  mampu Memperkecil ketinggalan melalui Penyerang nya Daulay mencetak Gol Ke Gawang poslab pada menit ke 33, Hingga babak pertama usai skor 2-1 Untuk ke unggulan Poslab.

Memasuki babak kedua,Pelatih Poslab Junior Sutan Alamsyah Daulay S. Sos,merubah strategi permainan dengan mengunakan lebar lapangan,strategi jitu Sang Alenatore Poslab junior Sutan Alamsyah Daulay S.Sos Yang di juluki Anceloti nya Labuhanbatu.

Melalui serangan balik cepat  Tri Wahyudi mampu melewati dua Pemain  tengah PS.Palas,Tri memberi umpan longpass kepada Arditian capriansyah yang berdiri Bebas di areal pertahanan PS.Palas.  Tendangan keras nya tidak mampu Di jangkau penjaga gawang PS.Palas hingga merubah skor 3-1 untuk Poslab Junior pada menit ke 77  babak kedua.

Hingga wasit meniup pluit panjang Babak kedua usai skor tak berubah Tim Poslab junior ungguli tim PS.Palas 3-1,poslab berhak melaju Ke babak 12 besar Zona Sumut Sebagai juara Group F wilayah IV.

Pertandingan kedua tim kesebelasan Mandailing Raya Mampu taklukan tim kesebelasan Padang Lawas Utara dengan skor 1-0.
 
Pertandingan Selasa (2/10/2018) Pertandingan pertama pukul 14.00 Wib Poslab Labuhanbatu VS Padang Lawas Utara.
Pertandingan Kedua Mandailing Raya VS PS.Palas  pukul 16.00 Wib di Lapangan Stadion Maduma Kabupaten Palas.


Selanjutnya penuturan Manajer Poslab Junior Heri SE Ucapkan Terimakasih kepada seluruh Pemain Poslab junior dan pelatih serta official tim
Yang sudah berjuang meraih Kemenangan dan jangan merasa Puas karena perjuangan masih Panjang pertandingan babak 12 Besar lawan yang di hadapi lebih Berat karena tim yang lolos meraih predikat juara Group dan Runner up group masing-masing wilayah."ujar Heri."

Di tempat yang sama penuturan Mantan Pemain Poslab Labuhanbatu Lukman yang langsung datang menonton ke Kabupaten Palas menyatakan ke Wartawan Viaselluler Kemenangan Poslab Labuhanbatu  berkat kerja keras pemain yang berjuang habis habisan untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu serta kekompakan antar pengurus dan pemain,saya salut dengan pemain poslab junior."katanya."


Sementara Anwar sanusi asisten pelatih Poslab menyatakan ini tidak lepas berkat Dukungan dari Bapak Plt Bupati Labuanbatu H.Andi Suhaimi yang Telah mendukung Poslab mulai dari Persiapan tim sampai Keberangkatan serta Doa dan dukungan Masyarakat Labuhanbatu dan penggiat olah raga kabuhanbatu."ujar Anwar."
(TM/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini