SUMUT

NASIONAL

Tiba-tiba Kantor Polsek Balige Banyak Dikerumuni Warga

Rabu, 31 Oktober 2018 | 15.59 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Rabu 31/10/2018 kantor polsek Balige didatang banyak warga terkait penangkapan tiga orang dari kecamatan Tampahan yang diduga selama ini penyebab keresahan warga.

Warga yang datang ke polsek balige dengan tujuan untuk dapat melihat langsung ketiga orang yang diduga penculik anak yang selama ini beredar dikalangan masyarakat .

Dimana selama ini banyak kabar yang beredar luas tentang penculikan anak yang dipasarkan di pasar gelap, membuat kalangan masyarakat terutama yang masih memiliki anak kecil.

Setelah adanya isu yang menyatakan bahwa:penculik anak telah berada dipolsek balige , spontan masyarakat berbondong bondong mendatangi kantor polsek balige untuk memastikan secara langsung.


Namun isu ketiga orang yang sempat diamankan di bantah kapolsek balige Akp T.Sianipar menerangkan bahwa: Isu penculik anak tidak benar (Hoax).

"Kami tidak temukan seperti berita yang menjadi kekwatiran masyarakat dimana kami tidak bisa menyimpulkan hingga kami, meminta bantuan dinas sosial tobasa agar mrlakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan ketiga orang tersebut" ungkap Sianipar

menanggapi penjelasan kapolsek tersebut boru siahaan yang ikut datang ke lokasi mengtatakan kepada Metrokampung.com bahwa , penjelasan kapolsek balige perlu disimak oleh warga serta menghimbau masyarakat tobasa agar lebih waspada untuk mengawasi terutama anak kecil .

"Sekecil apapun isu itu kitaharus tanggap dan tetap waspada, agar terhindar hal hal yang tidak kita inginkan"ucap boru siahaan.(Tanda/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru