SUMUT

NASIONAL

Tatap muka Dan Silaturahmi Di Warung Bakombur Dengan Kades,Kadus, OKP, Toga,Todat Dan Masyarakat

Jumat, 30 November 2018 | 18.33 WIB
Kali Dibaca |

AKBP R.Simatupang.SH.M.hum bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di warung berkombur. 

Batubara-metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP R Simatupang, SH, M.Hum. bersama jajarannya turun langsung bertatap muka dan silaturahmi dengan Kepala Desa, kepala Dusun, OKP,  tokoh agama, tokoh adat dan Masyarakat bertempat  warung Bakombur di Desa Simpang Dolok kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara Kamis malam (29/11).


AKBP R.Simatupang.SH.M.hum saat dikonfirmasi metrokampung.com mengatakan menggiatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat dalam rangka memperdayakan masyarakat untuk menjaga Kamtipmas di desanya.

Yusriadi Sitorus dari tokoh muda menyampaikan kebersamaan yang dibangun kapolres batubara dengan masyarakatnya cukup baik dan di terima semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sembari menjaga ketentramaan dan kedamaian menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun depan.ujar tokoh pemuda dan tokoh pemekaran Kabupaten Batubara  (Gemkara).

Amatan metrokampung.com, antusias masyarakat sangat tinggi dengan kehadiran kapolres tersebut untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya.

Turut hadir Wakapolres,Kabang sunda Kompol MA Ritonga, kasad intel AKP Romy Tomy Damanik, kasad lantas AKP. Feryanto, AKP Jhony Andreas Siregar kapolsek limapuluh bersama jajarannya buat Drs.Rahman, Kaban Menak Batubara Drs.H.Sofyan, H. Faizal ketua umum Angkatan  Muda Melayu Indonesia , H.Azrin Maryda tokoh pers asal Batubara, dan unsur pemerintahan desa Simpang Dolok.(damar sirait/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru