SUMUT

NASIONAL

Bupati Ambil Sumpah 145 CPNS Batubara Asal PTT

Jumat, 30 November 2018 | 07.27 WIB
Kali Dibaca |

PNS yang dismbil sumpah jabatan menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan disaksikan Bupati Batubara H.RM.Harry Nugroho, SE (kiri).

Batubara - Metrokampung.com
PNS wajib  meningkatkan kreasi dan prestasi serta pelayanan kepada masyarakat.

Dalam menjalankan tugas harus berasaskan etika moral, ada tanggungjawab. Sumpah janji bukan hanya seremoni namun harus diaplikasikan dalam pekerjaan.

Demikian amanat Bupati Batubara H.RM. Harry Nugroho, SE pada pengambilan sumpah jabatan 145  PNS di lingkungan Pemkab Batubara di lapangan bola kaki Lima Puluh, Kamis (29/11).

Ditegaskan Bupati, pengangkatan sumpah ini sebagai spirit pendorong motivasi bekerja serta mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

PNS yang diambil sumpah merupakan  pegawai tidak tetap (PTT) Pemkab Batubara  pengangkatan tahun 2017. Mereka berasal   dari bidan PTT sebanyak 136 orang dan petugas penyuluh lapangan (PPL ) PTT Pertanian sebanyak  9 orang. Dengan demikian jumlah PNS yang diambil sumpah jabatannya sebanyak 145 orang.

Turut hadir pada pengambilan sumpah jabatan PNS, Plt. Ka. BKD Batubara Radiansyah F. Lubis, S.Sos, Kadis Kesehatan dr. Dewi Chailaty, M.Kes, Kaban Ketahanan Pangan Amiruddin, SP,  Kadishub Drs. Sahala Nainggolan, Inspektur Russian Heri, S. Sos dan pejabat Pemkab lainnya.

Selain pengambilan sumpah jabatan pada kesempatan itu Bupati memberikan tali asih secara simbolis  kepada 5  PNS purnabakti berupa cincin emas dan piagam penghargaan atas pengabdian sebagai PNS. (ebson ap/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru