BUPATI REMIGO TERIMA KUNJUNGAN WALIKOTA TERPILIH SUBULUSSALAM

Editor: metrokampung.com

Pakpak bharat.metrokampung.com 
Walikota Subulussalam terpilih Periode 2019 – 2024, Affandi Alfian Bintang melakukan kunjungan ke Kabupaten Pakpak Bharat yang beralamat di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Senin (5/11).

Tujuan dari Kunjungan Walikota terpilih, Affandi ini dalam rangka bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama sahabat yang selama ini sempat vakum karena kesibukan masing-masing.


Kedatangan Walikota terpilih ini langsung disambut oleh Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, MBA, M.Fin didampingi Anggota DPRD, Mhd. Said Darwis Boangmanalu serta bersama sejumlah pimpinan OPD di Ruang Sigellem Rempu, Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam tersebut, Bupati Remigo menjelaskan tentang situasi terkini dan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam mengelola birokrasi menggunakan Teknologi Informasi (TI).


Bupati juga mengajak rombongan Walikota terpilih untuk melihat-lihat serta menjelaskan beberapa e-Government Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang sudah berjalan hingga saat ini seperti ; e-Agenda, Simral, e-Surat, Panggilan Darurat 112 dan lain sebagainya.

Walikota terpilih dan rombongan pun sangat antusias mendengarkan penjelasan Bupati Remigo tentang Program dan Kebijakan daerah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten yang masih berumur 15 tahun tersebut. Affandi sendiri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Remigo atas sambutan hangat yang diberikan kepada pihaknya, serta yang telah sudi berbagi ilmu di bidang pemerintahan.

Usai bersilaturahmi di Gedung Sigellem Rempu, Bupati dan rombongan beranjak menuju Rumah Candu, Pendopo Bupati Pakpak Bharat untuk diskusi ringan sembari menikmati teh Gambir produk lokal Kabupaten Pakpak Bharat.(vikram/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini