SUMUT

NASIONAL

Deklarasi Pemilu Damai 2019 Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Legislatif

Sabtu, 24 November 2018 | 20.34 WIB
Kali Dibaca |

AKP Jhony Andreas Siregar Bersama    ketua partai dan OKP dekalarasi pemilu damai 2019.

Batubara-metrokampung.com
Polsek lima Puluh yang di pimpin oleh AKP Jhony Andreas Siregar menggelar acara sosialisasi Deklarasi Pemilu Damai 2019 Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Legislatif bertempat di Wisma sejahterah Perkebunan Tanah Itam Ulu kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Kamis (22/11).

AKP Jhony Andreas Siregar, Kapolsek Lima Puluh dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan yang telah hadir. "Kita semua sepakat untuk pemilu damai dalam pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif 2019 dengan membuat deklarasi ditingkat kecamatan, selanjutnya deklrasi pemilu damai akan di lanjutnya sampai kepolok desa desa.mudah mudahan acara deklarasi ini berjalan dengan baik.

Sudarto, SE menjelaskan mari kita bersatu membangunan kerukunan beragama di Batubara jangan kita terpecah belah dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Kita mohon kepada  Tuhan semoga dalam pemilu 2019 pemilihan Presiden dan legistatif pasti berlangsung dengan baik dan lancar. Juga pasti ada yang menang dan kalah jangan karena persaingan politik kita saling menghancurkan antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lainnya. Juga para pendukung baik dari masyarakat, OKP dan tokoh masyarakat, marilah kita menjaga ketertiban dam keamanan kabupaten Batubara yang kita cintai ini. Kecamatan Lima Puluh terdiri dari 35 desa mari bersaing secara sehat untuk memenangkan pasangan Presiden dan legislatif yang di dukung oleh masyatakat.

Maruli Sihombing Pengawas Kecamatan Limapuluh menjelaskan  kepedulian pemilu kita dengan damai di harapkan kepada paslon bersainglah secara sportifitas dan sama sama menjaga supaya pemilu kita berjalan aman dan damai.

Turut hadir AKP Jhony Andreas Siregar Kapolsek Lima Puluh, Ipda Jimmy Sitorus Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh,Sudarto SE. Camat Limapuluh, Angtirun, SE, Camat Datok Lima Puluh, Maruli Sihombing perwakilan pengawas kecamatan, Perwakilan Partai Politik, perwakilan OKP IPK, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(dapot sirait/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru