Ditinggal Cerai Istri, Lelaki Paruh Baya Akhiri Hidup Dengan Kain Sarung

Editor: metrokampung.com
Jenazah Suardi saat disemayamkan di rumah duka.

Batubara - Metrokampung.com
Seorang laki laki paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dapur rumahnya di Dusun II Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Rabu (7/11) sekira pukul 05.30 wib.

Suardi alias Badi (56) yang telah ditinggal cerai oleh istrinya 15 tahun lalu pertama sekali ditemui Wagiran yang merupakan adik korban telah tergantung dengan kain sarung  di dapur rumah korban.

Wagiran menceritakan dirinya  masuk kerumah korban yang tinggal seorang diri  hendak memasak. Namun Wagiran kaget  melihat korban sudah tergantung diruangan dapur dengan posisi leher terikat kain sarung dan diikatkan ke kayu broti.
Melihat abang kandungnya tergantung  Wagiran bergegas menjumpai kepala dusun dan memberitahukan kejadian tersebut.

Selanjutnya sekira pkl 07.30 wib pihak keluarga  menurunkan korban dengan tujuan untuk memberikan  pertolongan yang disaksikan kepala dusun II Bakhtiar Effendi dan warga, namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan keluarga,  penyebab korban gantung diri diduga  karena stres di tinggal oleh isterinya sejak 15 tahun.Semenjak ditinggal istri yang juga membawa putra semata wayangnya Andika (15) ke Medan korban suka menyendiri dan sering mengeluh kepalanya pusing serta takut jika melihat orang banyak.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah  serta membuat  pernyataan dari keluarga diatas Materai.
Pjs Kepala Desa Mangkai Lama Sugiono membenarkan kejadian tersebut dan begitu mengetahui ada warganya yang gantung diri, Sugiono segera menghubungi Polres Batubara yang langsung turun ke TKP.(Ebson AP/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini