SUMUT

NASIONAL

Lomba Lagu, Pemenang Lomba Akan Dipertandingkan ke Polres dan Polda

Sabtu, 24 November 2018 | 21.12 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Medang Deras AKP. H. Simanjuntak S.Sos menyerahkan piala kepada pemenang lomba.

Batu Bara - Metrokampung.com
Kapolsek Medang Deras gelar perlombaan lagu perjuangan dan lagu nasional  tingkat Polsek Medang Deras   Di Mapolsek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Sabtu  (24/11).

Kapolsek Medang Deras AKP. H. Simanjuntak S.Sos menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk melakukan pembinaan dan mengembangkan kreativitas melalui seni vokal kepada masyarakat khususnya remaja dan siswa/i SLTA yang ada di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

" Perlombaan lagu perjuangan dan lagu nasional tingkat pelajar dan tingkat remaja ini setelah selesai seleksi vocal nanti, saya harap harus lebih giat berlatih, yang bagus dan yang menang nanti akan ditandingkan di Polres Batu Bara setelah itu jika menang akan ditandingkan ke Polda Sumatera Utara ", ucapnya.

Simanjuntak menambahkan  kegiatan ini hendaknya bisa  berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya guna mengembangkan kreativitas para remaja dan pelajar serta diharapkan tidak hanya di bidang olah vocal akan tetapi dibidang yang lainpun dapat dilaksanakan.

"Semoga mendapat respon dan tanggapan yang positif dari masyarakat, guru sekolah serta siswa/i. Kegiatan ini  dapat menjadi acuan untuk para pelajar serta memotivasi dan kedepannya supaya menjadi lebih baik lagi",  tutupnya.(ebson ap/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru