PARIWISATA

NASIONAL

LSM ABRI Lantik DPAC Lau Baleng Periode 2018-2023

Kamis, 01 November 2018 | 20.04 WIB
Kali Dibaca |


Karo-metrokampung.com
Pelantikan DPAC Lembaga Swadaya Masyarakat Abdi Lestari (ABRI) Kecamatan Lau Baleng, Periode 2018-2023, di desa Martelu, kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumut oleh DPP (ketua umum) Benyamin Pelawi, Rabu (31/10) pukul 14.00.Wib

Dalam sambutan ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Abdi-Lestari (LSM-ABRI), Benyamin Pelawi, usai penyerahan bendera Pataka kepada Ketua DPAC Lau Baleng terlantik menjelaskan secara rinci, bagaimana keberadaan LSM ABRI dan Fungsi tugas untuk kedepannya dalam menyikapi pembangunan untuk masyarakat desa.

“Keberadaan kita disini sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat tidak terlepas dari jalan atau jembatan masyarakat secara keseluruhan untuk menyampaikan aspirasi. Mari kita sama-sama meluruskan yang bengkok, mari kita membuka, menguak, persoalan-persoalan yang masih terpendam. Kedatangan kami disini bukan untuk menjustice atau memojokkan seseorang, namun bagaimana pembangunan di kecamatan lau baleng ini bisa transparan untuk mensukseskan daerah kita ini,” tandas Ketua Umum Indonesia LSM ABRI

Dirinya juga menegaskan gejolak dibawah secara spontan akan menyentuh di puncak, ia mengibaratkan itu dalam peribahasnya,“ketika kaki diinjak, ubun-ubun ikut terasa,” imbuh Benyamin Pelawi memberi pesan.

Sementara sambutan Ketua terlantik DPAC LSM ABRI Kecamatan Lau Baleng, Ady Wicaksana Tarigan, dirinya menegaskan akan menjaga keutuhan kawasan kecamatan Lau Baleng dan menyikapi pengawasan pembangunan melalui program-program Pemerintah, baik Dana Desa, APBD dan bahkan APBN.

Turut hadir Muspika kecamatan Lau Baleng meliputi Camat Lau Baleng, Danramil Lau Baleng, Kapolsek Mardinding, Caleg DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH, Caleg DPRD Karo, Iriani Br Tarigan dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lau Baleng.

Adapun nama-nama struktur pengurus LSM ABRI yang dilantik, ketua Ady Wicaksana Tarigan, Sekretaris Sada Kata Sembiring, Bendahara Elvianna Br Tarigan, Penasehat Tarse Tarigan, Bidang Hukum Agus Aswari, SH, Bidang Monitoring & Investigasi Hendra Manto Tarigan, Bidang Koordinator Massa Ukurta Tarigan, Bidang Umum Edy Suranta Perangin-angin, Bidang Pendidikan Sura Perangin-angin, dan Bidang Keamanan Dumarsen Manalu. (amr/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru