PARIWISATA

NASIONAL

Penerbangan Baru Kuala Lumpur-Silangit Resmi Beroperasi

Sabtu, 03 November 2018 | 00.31 WIB
Kali Dibaca |


Samosir-Metrokampung.com
Penerbangan Kuala Lumpur-Silangit (PP) memberikan warna baru kepada wisata Danau Toba khususnya Samosir.Penerbangan Internasional ini dimulai pada tanggal 28 Oktober 2018, atau bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Pada rute Kuala Lumpur-Silangit, penerbangan akan dilakukan pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 10.40 waktu setempat. Penerbangan ini menggunakan nomor AK 411.
Sedangkan penerbangan Silangit ke Kuala Lumpu akan dilakukan pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, pukul 11.25 WIB, flight ini menggunakan nomor AK 412.


Hari ini (02/11/2018) beberapa penumpang Pesawat penerbangan Kuala Lumpur-Silangit akan berwisata ke Samosir,beberapa wisatawan luar negeri yang akan menuju Samosir singgah di Samosir Corner yang ada di Silangit untuk mendapatkan informasi mengenai Destinasi Wisata Samosir.

Beberapa penumpang pesawat yang akan berwisata di Samosir seperti :
1. Dari Kuala Lumpur ingin ke Pusuk Buhit..
2. Dari Australia via Kuala Lumpur ingin ke Tuktuk Siadong
3. Ms Viin dan temannya tamu dari Malaysia utk keliling Samosir selama 3 hari
4. Tamu dari Malaysia juga mau Geopark Kaldera Toba Pusuk Buhit.


Terimakasih kepada Presiden RI Jokowi yang mejadikan Silangit menjadi Bandara Internasional.Ayo ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.Hal ini juga disampaikan Bupati samosir,Drs.Rapidin simbolonMM,melalui pesan selulerWA(WhatsApp)kepada media,jumat(2/10).


(Hun's / Ton's)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru