SUMUT

NASIONAL

Pengurus DPD PAN Tanjungbalai Periode 2015-2020 Dilantik

Senin, 05 November 2018 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Pelantikan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjungbalai berlangsung meriah dan sukses, yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita, Minggu (4/11) malam.

Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua DPW. PAN Propinsi Sumatra Utara Ir.H.Yahdi Khoir SH yang dihadiri DPP PAN H. Nasir Bahar SE, Ketua DPD PAN Tanjungbalai Bunyaddin SH beserta jajarannya serta turut hadir mewakili Ketua KPU Tanjungbalai Heri Azhari, Ketua Ikatan Pemuda Karya Edi Hasibuan, Wakil Ketua KNPI Tanjungbalai Cacan Sambas bersama beberapa Parpol lainnya seperti,  Partai Bulan Bintang, PKB, Gerindra Golkar dan PPP.

Ketua DPD PAN Tanjungbalai Bunyaddin menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus Partai Politik yang hadir diacara pelantikan tersebut. "Tidak ada photo ketua-ketua dan kader-kader di dinding gedung ini yang ada hanya gambar prabowo - sandi di dinding gedung ini," ucapnya.

"Kita harus bisa mendapatkan 3 kursi saja di DPRD Tanjungbalai maka kita akan melenggang untuk kemenangan berikutnya. Mohon kepada seluruh ranting dan pimpinan cabang dan calon legeslatif tunjukkan bahwasanya kita mampu untuk menang, saya yakin dengan melihat yang hadir malam hari ini kita mampu untuk menang mendapatkan 3 kursi, " lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumatra Utara  Ir.H.Yahdi Khoir SH memberikan motivasi kepada peserta yang hadir dalam pelantikan tersebut. "Semangat kemenangan kita jangan bekobar diruangan ini saja, kita harus semangat kemenangan harus berkobar di Tanjungbalai. Amanah yang kami berikan kepada saudara Bunyaddin ialah supaya partai PAN menang di kota ini. Pelantikan pada malam hari ini harus membuktikan untuk kemenangan PAN di tanggal 17 April 2019 mendatang. Karena Tanjungbalai punya potensi bisa mengantarkan pimpinan kita menjadi lebih besar. " pungkasnya. (Danu/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru