SUMUT

NASIONAL

Plt. Bupati Andi Suhaimi Beri Semangat Kepada ASN Untuk Membangun Kabupaten Labuhanbatu

Selasa, 06 November 2018 | 00.08 WIB
Kali Dibaca |

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT usai upacara apel pagi terlihat salaman dengan Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST.
Labuhanbatu - Metrokampung.com
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberikan semangat membangun daerah, kepada seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab setempat.

"Disini saya hanya ingin memberi semangat buat kita semua yang hadir pada hari ini, yaitu semangat untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu," katanya, Senin (5/11/2018) pagi, ketika menjadi pimpinan upacara apel pagi kelompok I dan II dilingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu.

Semangat ini, kata Andi, hanya buat semangat pada diri kita, pada diri saya, kemanapun kalau itu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu saya siap, kita berbeda agama, beda suku tapi punya satu tujuan yaitu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Dilanjutkannya, kepada yang hadir pada hari ini ayo sama-sama kita review kebelakang, apa yang sudah kita beri kepada Kabupaten Labuhanbatu, ada sudah 20 tahun, 30 tahun menjadi PNS, kita lihat kebelakang, kita sudah memakan uang rakyat, saya tanggal 17 Pebruari 2016 tepat saya dilantik menjadi Wakil Bupati disitu juga saya sudah memakan uang rakyat.

"Saya tidak pernah menjadi PNS, tidak pernah menjadi Dewan dan tidak mempunyai kesinggungan dengan uang rakyat yang saya makan digaji rakyat, dengan demikian ayo sama-sama kita jujur pada diri kita untuk disiplin karena kita tidak punya disiplin dalam bekerja," ujarnya.

Plt Bupati juga mengungkapkan, bahwa dirinya berapa kali dan berapa tempat, melihat banyak tidak ada kejujuran kedisiplinan.

Selain itu, Andi juga mengajak ASN yang ada di lingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk selalu menjaga kedisiplinan kerja.

Dengan demikian, tambahnya, ayo sama-sama kita perbaiki dan saya yakin semua yang hadir pada hari ini, cinta dan ingin berbuat yang terbaik di Kabupaten Labuhanbatu ini.

"Saya memberi semangat buat diri kita, buat diri saya, buat diri bapak-bapak/ibu-ibu dan orang tua saya, tanpa bapak/ibu sya tidak bisa berbuat apa-apa, bantu saya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini," pesan Andi Suhaimi.

Apel tersebut dihadiri oleh Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, para Kepala OPD dan para Asisten di Setdakab Labuhanbatu. (AL/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru