SUMUT

NASIONAL

Protes Klaim Kubu Jenmat, Forum Pencerah PPP Dukung Joko Widodo

Minggu, 18 November 2018 | 23.18 WIB
Kali Dibaca |

Koordinator Forum Pencerah Safrizal didampingi pengurus forum lainnya pada siaran pers, Minggu (18/11) petang.

Batubara - Metrokampung.com
Pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh Munas III Jakarta beberapa waktu lalu disikapi oleh
Koordinator Forum Pencerah Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Batubara Sumatera Utara Safrizal ( Ketua DPC PPP Batubara versi Munas Jakarta).

Pada siaran persnya, Minggu (18/11) petang  di RM Sempurna Jalinsum Sei Suka Kabupaten Batubara.
Disebutkan Safrizal, pada awalnya kubu Djan Faridz  (Munas Jakarta)  mendukung paslon 01  Jokowi- Ma'ruf namun entah kenapa tiba-tiba mereka menyatakan dalam munas III di Jakarta mendukung paslon 02.

Putra kelahiran Batubara tersebut menyatakan meskipun dirinya bukan pengurus PPP namun sebagai kader dirinya tidak menginginkan pihak-pihak yang mempermainkan umat terlebih dengan manuver pembodohan dan pembohongan publik."Kita perjuangkan tata politik santun kedepan di kampung kita di Batubara", tegasnya.

Forum menilai klaim yang menyatakan 34 DPW dukung hasil munas padahal mantan Ketua DPW PPP Sumatera Utara versi Muktamar Jakarta sudah menjadi caleg PDIP dan Sekretarisnya menjadi caleg Partai Hanura.

Menurut forum pencerah, klaim tersebut terindikasi memecah belah umat Islam dan diduga menistakan lampang partai yang menjadi simbol umat Islam yaitu Ka'bah.

Selain itu, Forum yang dinyatakan Safrizal    telah  mendapat restu dari Ketua DPW PPP Sumatera Utara untuk melaksanakan pencerahan kepada umat menyatakan penetapan Humprey Jenmat sebagai Ketum (Ketua Umum) dinilai tidak tertib administrasi.

Pada akhir siaran persnya, Safrizal menyatakan forum pencerah mendukung dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa memberikan dukungan ikhlas kepada Joko Widodo dan KH.Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres dambaan umat. (Ebson AP/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru