Sama-Sama Kalahkan Lawan-Lawannya, PS Sukajadi Dan PS Beringin Jaya Ke Babak Final

Editor: metrokampung.com

Tanjung Beringin- metrokampung.com
Semi Final Football Club Piala Hari Ananda Cup1 PS Sukajadi taklukan Garuda Socfindo, PS Beringin Jaya tundukan PSBS Bogak Besar melalu adu pinalti. Sabtu (24/11) sore.

Big match antara PS Sukajadi versus Garuda Socfindo berlangsun sengit. Kedua tim tak mau kalah untuk menuju babak final. Sedangkan PS Beringin Jaya menang melawan PSBS  Bogak Besar meakipun melalui babak pinalti.

Jalannya Pertandingan:
PS Sukajadi mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. Namun peluang demi peluang tak juga membuahkan goal. Namun dimenit ke 20, Rozy sebgai top sementara di turnament ini sukses menceploskan si kulit bundar ke gawang Garuda Socfindo. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua PS Sukajadi tidak nengudurkan permainan. Meskipun sesekali Garuda Socfindo melakukan serangan balik. Penyerang lincah PS Sukajadi Lana, berhasil menambah goal di menit 37. Skor pun berubah 2-0 untuk PS Sukajadi. Meskipun serangan PS Sukajadi bergelombang tapi skore 2-0 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang. PS Sukajadi pun berhasil masuk ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (27/11).

Semi final yang lain, PS Beringin Jaya berhasil menghentikan kuda hitam PSBS Bogak Besar dalam drama adu pinalti. Tidak di sangka PSBS Bogak Besar bisa mengimbangi perlawanan unggulan kedua Beringin Jaya di 2x30 menit. Serangan Beringin Jaya yang struktur dan beberapa kali membuat peluang namun ketangguhan keeper PSBS Bogak besar tak berubah skor kacamata sampai babak kedua berakhir.

Di babak adu punalti, lima prnendang pertama sukses tanpa kesulitan menceploskan bola. Tapi malang nasib PSBS Bogak besar di penendang 6 Ipan, bola melambung tinggi diatas mistar gawang. Skor 6-5 untuk Beringib Jaya dan mereka berhak mendampingi PS Sukajadi ke babak pinal. Sedangkan Garuda Socfindo dan PSBS Bogak besar harus rela bertarung memperebutkan juara tiga empat pada hari selasa (27/11) mendatang.

"Stukut Alhamdulillah saya ucapakan karena tim kami (Sukajadi.red) bisa mulus masuk ke babak final. Saya kira ini tinggal anak-anak nanti bisa bermain dengan bagus. Saya nyakin juara satu bisa kita raih". Ungkap Pelatih Sukajadi Sukendi

PS Beringin Jaya notebeannya sudah pernah dikalahkan PS Sukajadi di babak penyisisan dengan skore 3-1. Nah, sangat kita nantikan di babak final nanti apakah PS Sukajadi mampu mengalahkanya?. Karena bola itu bundar!

Berikut jadwal babak final dan top score:
Selasa (27/11) Garuda S Vs PSBS 15.00 wib.

Selasa (27/11) PS Sukajadi Vs PS Beringin Jaya  16.30 wib.

Top Score diraih oleh 10 Rozy dan
9  Danil.

(*/Red)

Share:
Komentar


Berita Terkini