PARIWISATA

NASIONAL

Bupati/ Wakil Bupati Batubara TerpilihTemu Ramah dengan Poktan

Jumat, 21 Desember 2018 | 17.26 WIB
Kali Dibaca |


Batubara - Metrokampung.com
Bupati  / wakil Bupati Terpilih Kabupaten Batu Bara  Ir. Zahir  / Oki Iqbal Frima, SE mengadakan temu ramah dengan kelompok tani Desa Pematang Panjang  di Dusun 5  Desa Pematang Panjang  Kecamatan  Air putih  Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/12).

Turut  hadir dalam acara tersebut Dandim 0208/ As. Letkol (INF)  Sri Marantika Beruh, SE, Jalasmar Sitinjak Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PDIP, Danramil 02/ Ap. Kapten Inf. JR. Sinaga, Camat Air Putih Riyadi, Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan, serta  masyarakat petani Pematang Panjang.
Bupati Batubara terpilih  Ir. Zahir, M.AP merasa bangga terhadap masyarakat Pematang Panjang yang telah memberikan kontribusi  dalam pemenangannya  pada pemilihan Bupati Batubara.
Terkait tahun politik, Zahir juga menyampaikan hanya TNI /Polri yang tidak mempunyai hak politik praktis namun Kepala Desa memilikinya.
Mengenai harga gabah yang selalu rendah, Zahir berjanji Pemerintah Kabupaten Batubara  natinya akan membuat harga net gabah. Pembeli gabah nantinya tidak boleh membeli gabah di bawah harga net.

Disebutkan Zahir,bahwa ekonomi di Kabupaten Batubara salah satunya dari pertanian , terutama di desa Pematang Panjang. Bupati terpilih juga menyampaikan kepada Jalasmar  Sitinjak kalau terpilih lagi nantinya sebagai  anggota legislatif tahun 2019, agar mengajukan permohonan pembangunan di desa Pematang Panjang.
"Supaya kita realisasikan agar ekonomi para petani Pematang Panjang membaik", janjinya.
Bupati terpilih juga menyampaikan bahwa isu Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih saat ini tidak akur adalah tidak benar.

" Kami akur akur saja , perbedan didalam  politik itu biasa, Bupati terpilih mendukung ketua partainya sedangkan Wakil Bupati terpilih mendukung ketuanya pak Prabowo.

 Dandim 0208/ As. Letkol (INF)  Sri Marantika Beruh, SE menyampaikan rasa syukur karena  Desa Pematang Panjang Kec. Air Putih Batu Bara termasuk lumbung padi ke 2 setelah Serdang Bedagai di Sumatera Utara.

 Dandim menitipkan  pesan  kepada Wakil Bupati terpilih dan anggota DPRD Jalasmar Sitinjak agar memperhatikan  dan membantu serta mendukung para petani  desa Pematang Panjang  agar hasil para petani lebih baik.

Sementara itu Wakil Bupati terpilih Oky  Iqbal Frima, SE. menyampaikan pada tanggal 27 Desember 2018, Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

Wakil Bupati terpilih juga menyampaikan terimakasih kepada para petani yang telah memberikan dukungannya dalam pemilihan Bupati/ Wakil Bupati  sehingga  mereka memenangkan Pilbup 2018. "Semoga kita dapat menjalankan amanah masyarakat membangun Batu Bara yang lebih baik," harapnya. (ebson ap/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru