PARIWISATA

NASIONAL

Jalan Desa Lubuk Nor-nor Tertimbun Longsor

Selasa, 18 Desember 2018 | 16.25 WIB
Kali Dibaca |

Kepala BPBD Labuhanbatu dan Muspika Bilah  Barat dilokasi Jalan Kabupaten yang tertimbun longsor di Desa Lubuk Norno.
Labuhanbatu-metrokampung.com
Jalan Kabupaten tertimbun longsor di Desa Lubuk Nornor, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu  Selasa (18/12) sehingga menutupi sebahagian badan jalan.

Kepala BPBD Labuhanbatu Sopyan Hasibuan SE Selasa (18/12)  saat dihubungi membrnatkanTerjadi longsor di jalan Kabupaten Dusun Lubuk Nornor Desa Janji Kecamatan Bilah Barat  ,namun  arus lalu lintas masih lancar.

" Kita masih menunggu alat berat,, kita  harapkan kadis PU agar mengirimkan alat berat Becho banci untuk menyingkirkan Tanah akibat longsor yang menutupi badan jalan",jelasnya.

Ditambahakannya juga, sesuai arahan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat sidak Senin (17/12)  kemarin,BPBD terus meningkatkan kinerjanya dalam melakukan penanggulangan Bencana di Labuhanbatu.

"Ya,, kemarin pak Plt Bupati sidak ke Kantor, dan memberikan arahan kepada kita masalah penanggulangan bencana di Labuhanbatu, tak ada kata lelah ,kita tetap siaga ",Ujar Kepala BPBD Labuhanbatu itu.


Kades Janji  ZH, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya tanah longsor di jalan Desa Lubuk Nornor,,

"Saya sudah Laporkan ini ke pihak BPBD Labuhanbatu, dan saat ini kita sama sama di lapangan bersama BPBD, Camat untuk meninjau dan akan melakukan evakuasi dan perbaikan terhadap tanah yang longsor itu,sehingga jalan bisa normal kembali",ujarnya. (TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru