SUMUT

NASIONAL

Keluarga Besar PKH Teluk Mengkudu Sergai Lakukan Program Peduli Korban Bencana

Jumat, 14 Desember 2018 | 08.20 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Keluarga Besar Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan program PKH peduli Kecamatan Teluk Mengkudu kepada sejumlah korban bencana.

Koordinator PKH Kecamatan Teluk Mengkudu, Zulfikri Habib Nasution, S.Pd kepada media ini Kamis (13/12) mengatakan bahwa PKH Teluk Mengkudu melakukan program peduli korban bencana dengan mengunjungi dan memberikan bantuan diawali kepada KPM Dusun III Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu bernama Musriana yang mengalami musibah ketika bekerja menyemprotkan racun rumput hingga mengenai mata kanannya.

Atas musibah itu, sehingga mengakibatkan mata kanan ibu Musriana tidak dapat melihat lagi, jelasnya.


Lanjut Zulfikri Nasution, pihaknya juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada seorang bocah, usia 1,5 tahun, Ananda Virzha yang merupakan anak KPM Dusun II Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, bernama Susilawati yang mengalami musibah, tersiram air panas ketika bermain.

Sehingga mengakibatkan kepala, wajah, dan sebagian tangan kanannya melepuh. Ananda Virzha  telah menjalani pengobatan selama seminggu di RSUD Deli Serdang. Dengan kondisi saat ini masih terdapat dua titik luka yang masih menganga dan Ananda Virzha masih tetap kontrol berkala setiap hari Selasa dan Jumat, ungkapnya.


Selanjutnya, kata Zulfikri Habib Nasution, PKH Kecamatan Teluk Mengkudu juga menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan kepada korban kebakaran, Juraidah KPM warga Dusun I Desa Sentang.

"Semoga dengan adanya bantuan dari PKH Kecamatan Teluk Mengkudu ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,"pungkasnya kepada wartawan.(uspin/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru