SUMUT

NASIONAL

PLT BUPATI LABUHANBATU SAMBUT BAIK JULKIFLI TANJUNG PESEPEDA KELILING INDONESIA

Senin, 10 Desember 2018 | 21.58 WIB
Kali Dibaca |

Julkifli Tanjung pesepeda keliling Indonesia memperlihatkan surat recomendasi Disporabudpar dan Pemkab Labuhanbatu.

Rantau-metrokampung.com
Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT sambut baik kunjungan pesepeda pengeliling Indonesia Julkifli Tanjung (42) warga Tanjung Raya kabupaten Lubuk Basung Sumatera Barat yang  telah berada di Labuhanbatu dalam melakukan aktifitasnya mengelilingi Indonesia sejak 23/5/2010 lalu menggapai misinya.

Sambutan Plt Bupati pada misi Julkifli disampaikannya melalui ajudan EDY bahwa beliau mempersilahkan Jul berkeliling bersilaturrahmi  ke OPD Labuhanbatu sampai selesai mendapat rekomendasi seperti yang diharapkannya," papar Jul.

"Kami apresiasi kegiatan bapak bersepeda keliling indonesia dan silahkan pak Jul berkunjung kesejumlah OPD yang ada di kabupaten labuhanbatu dan meminta recomendasi yang  menjadi misi bapak," ucap ajudan.

Sebelumnya Jul tiba di Rantauprapat (28/11) Jul bertemu Kadis Porabudpar Ade Hujaini SE  di kantornya memberikan penghargaan dan bantuan materil selanjutnya mengarahkannya  bertemu bupati Labuhanbatu (29/11) sesuai misi Jul tersebut.

Usai bertemu Plt Bupati selanjutnya Jul bertemu Dandim 0209 LB, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK dan BKPP Drs Jainuddin Siregar Senin (10/12/18) selanjutnya akan menemui OPD lainnya kedepan.

Terkait misinya dilabuhanbatu Julkifli Tanjung mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan baik pada dirinya atas kedatangannya di Labuhanbatu induk," ucapnya seraya berharap.

"Semoga kehadirannya dapat menumbuhkan nilai silaraturrahmi dan menumbuhkan rasa nasionalisme pejabat daerah terhadap masyarakat kedepan," paparnya.


Seraya melantunkan sepenggal kata sebagai semboyan Julkifli Tanjung dalam misinya berkeliling Indonesia bersepeda.

"KESABARAN ADALAH MATAHARI, KETABAHAN ADALAH BUMI, KEBERANIAN MENJADI CAKRAWALA DAN PERJUANGAN ADALAH PELAKSANAAN  KATA-KATA," tandas Jul seraya beranjak dari kantor BKPP ke tempat peristrahatannya di Damkar Labuhanbatu.(MK/Rahmat Fajar Sitorus/Simon)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru