SUMUT

NASIONAL

Prabowo Sandi Dapat Sumbangan Dana dari Emak-Emak Rantauprapat

Selasa, 11 Desember 2018 | 17.46 WIB
Kali Dibaca |

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Ribuan masyarakat Labuhanbatu sekitarnya tumpah menyambut kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (11/12) di komplek Masjid Raya Al Ikhlas di kawasan jalan SM Raja Rantauprapat.

Tokoh Nasional yang juga Calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu hadir dalam acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Dalam acara itu, Sandiaga yang juga didampingi Gus Irawan Pasaribu dan sejumlah tokoh lainnya, mendapat sumbangan dana kampanye dari para Persatuan Emak-Emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) Milenial 2018 Labuhanbatu.

"Atas nama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi mengucapkan terima kasih kepada Permak Bodi Labuhambatu," ucap Sandi seusai menerima dana tersebut.

Dihadapan masyarakat yang dominan kaum wanita itu, dia mengharapkan bantuan itu sangat membantu semangat mereka.

"Semoga apa yang sudah disumbangsihkan bisa mengantarkan kita sebuah pasangan Capres dan Cawapres yang amanah," ujarnya.

Sandi yang sedang berpuasa itu, tidak terlalu banyak menyampaikan pidato dan orasinya. Tapi, dia menyakinkan adanya ekonomi baru di Indonesia tahun mendatang.

"2019 kita sambut ekonomi baru di Indonesia," jelasnya.

Pada kesempatan acara itu, menghadirkan Ustaz Mahmud Yunus Daulay sebagai penceramah.

Ustaz Yunus mengatakan, belakangan waktu ini banyak ustaz takut bicara politik. Meski tak merinci pelakunya, tapi dia menyebut ketakutan itu, karena dibawah tekanan.

"Saya katakan, jangan takut bicara yang benar, karena mati sahid mati di jalan yang benar," paparnya.

Sementara Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya mengurai lebih jauh kondisi ekonomi Indonesia. Khususnya, di kawasan jalan lintas timur Sumut.

Infrastruktur jalan di kawasan Labuhanbatu Raya masih banyak yang buruk. Padahal, kata dia, daerah itu penyumbang keuangan negara yang besar.

"Di sini devisa terlalu banyak dihasilkan. Tapi infrastruktur masih banyak yang buruk," papar mantan Direktur Bank Sumut ini.

Kata Ketua Komisi VII DPR RI itu lebih lanjut, harga sawit dan karet yang terpuruk mempengaruhi kondisi prekonomian warga.

Kondisi kekinian prekonomian masyarakat itu, disampaikan Gus Irawan langsung ke Sandi.

"Kami titip ini pak, untuk Prabowo - Sandi," ujarnya.

Dia meyakini jika Prabowo - Sandi memimpin negeri ini akan memberikan terobosan-terobosan dalam membawa negeri menuju makmur dan mandiri.

"Mari kita dukung dan doakan Prabowo-Sandi dapat memimpin negeri ini," ujarnya.

Dalam safari Maulid Nabi Muhammad SAW itu, Sandi dan rombongan mengunjungi sejumlah daerah.

Sebelumnya, Sandi dan rombongan juga mengunjungi Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan usai dari Rantauprapat selanjutnya menuju Kabupaten Labuhanbatu Utara. (AL/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru