PARIWISATA

NASIONAL

PT LTS Bantu Pembangunan Gapura Perkuburan Paindoan Rantauprapat

Jumat, 14 Desember 2018 | 23.55 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan bantuan dana CSR oleh PT LTS untuk pembangunan Gapura Perkuburan Paindoan.
Rantauprapat-metrokampung.com
Perusahaan pengolahan kelapa sawit PT. Lingga Tiga Sawit (LTS) yang berada di Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Gapura Perkuburan Paindoan Rantauprapat.

Penyerahan bantuan CSR sebesar Rp 54.500.000 tersebut, langsung diserahkan oleh Manager HRD M. Ridwan SH kepada pihak Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (13/12) sore, di kawasan Perkuburan Paindoan Rantauprapat.

Humas PT Lingga Tiga Sawit, H Yusran Yunus didampingi Manager HRD M. Ridwan SH, Manager N. T Panjaitan, KTU T. Amiruddin Nur, SE, Dan Asisten Humas Chaidir Razali mengatakan bahwa bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

"Bantuan CSR sebesar Rp. 54.500.000 ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat," kata pria yang akrab dipanggil H Mas Ulong ini.

Sementara itu, Kabag Kepegawaian Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Kabupaten Labuhanbatu, Hamid Darwin mengatakan bahwa, pembangunan Gapura tersebut akan secepatnya di bangun.

"Setelah dana ini kami terima, secepatnya kita akan bangun Gapura tersebut. Rencananya, akan kita selesaikan dalam waktu sebulan kedepan," tandasnya.

Penyerahan bantuan dana CSR tersebut, turut disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat Labuhanbatu. (TM/Oen/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru