PARIWISATA

NASIONAL

Sambut Hari Ibu, GOW Tanjungbalai Ziarah ke Taman Pahlawan

Senin, 17 Desember 2018 | 21.37 WIB
Kali Dibaca |


TABUR BUNGA : Wakil Wali Kota Drs.H Ismail bersama pengurus GOW Tanjungbalai saat melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka menyambut hari Ibu ke-90 tahun 2018, Senin (17/12) pagi.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Menyambut hari Ibu ke-90 tahun 2018, organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungbalai berziarah serta melakukan tabur bunga ke pusara makam pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan, Senin (17/12) pagi. Sebelum ziarah, GOW juga melaksanakan upacara bersama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Drs.H Ismail.


Wakil Wali Kota dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh kaum Ibu-ibu yang ada didaerah tersebut untuk lebih giat dan eksis dalam setiap kegiatan dalam membangun Tanjungbalai menjadi kota yang lebih baik.


“Kepada kaum ibu, mari mengambil hikmah dari peringatan hari ibu ini. Kiranya para kaum ibu bisa eksis dalam membangun Tanjungbalai, terlebih lagi kaum ibu mendidik anak kita supaya menjadi generasi muda penerus bangsa yang sehat cerdas, berkualitas, beragama dan selalu mengingat jasa para pahlawan,” harapnya. (laban/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru