PARIWISATA

NASIONAL

Zahir Dan Oky Pimpinan Apel Perdana, Harapkan ASN Beri Pelayanan Terbaik dan Cepat

Jumat, 28 Desember 2018 | 13.10 WIB
Kali Dibaca |


Batubara - Metrokampung.com
Bupati dan wakil bupati Batubara  2018-2023,  Ir Zahir, MAP dan Oky Iqbal Frima, SE memimpin apel perdana kerja sebagai kepala daerah, di Lapangan bola kaki PT.PP Lonsum Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Jumat (28/12/2018).

Pada apel  perdana yang diikuti ribuan ASN  dilingkungan pemerintahan Kabupaten Batubara  Zahir mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat bagi masyarakat.

Zahir meminta bantuan kepada semua pihak untuk ikut menyukseskan semua program dan roda pemerintahan. Dia juga  mengajak semua pihak untuk bersinergi sehingga semua program bisa berjalan dengan baik.

"Bekerjalah dengan baik, jujur, disiplin dan bertanggung jawab, sesuai undangan -undang yang berlaku. Sebab itu menjadi modal utama dalam bekerja",katanya.

Dikatakan, sebagai ASN dan pejabat struktural diberi kepercayaan dalam jabatan, karena itu  bekerjalah sesuai dengan tupoksi. "Tujuannya setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum", ingatnya.

Disebutkan dirinya  tidak bisa bekerja sendiri, dengan bantuan maksimal dari semua insha Allah Batubara akan tetap aman dan kondusif.

Disela kegiatan apel perdana  diisi dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, rehabilitasi rumah 5 unit, bantuan muallaf  19 orang, miskin konsumtif 82 orang.

Juga diberikan  beasiswa kepada  10 orang mahasiswa, tingkat SMP 131 orang, MTS 168 orang, serta bantuan kepada warga  miskin produktif 52 orang dan  bantuan sarana ibadah 25 masjid dan mushalla. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru