PARIWISATA

NASIONAL

Bupati Tobasa Diminta untuk tanggap atas Pelayanan Dinas Catatan Sipil Tobasa Belum Berjalan

Senin, 07 Januari 2019 | 19.39 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com 
Masyarakat kabupaten Tobasa yang mendatangi kantor catatan sipil tobasa harus pulang dengan kekecewaan, Eduart mangunsong warga kecamatan sigumpar harus mengurungkan niatnya untuk melakukan perekaman dirinya di capil tobasa.

"Sudah kita tanya kabidnya,namun katanya belum ada yang datang "ucap Eduart.

"Terpaksa kami harus pulang dengan membawa kekecewaan atas pelayanan dinas capil tobasa karena pelayanan KTP belum aktif" Lanjut Eduart


Romanta Simajuntak kabid yang menangani KTP Dinas capil tobasa tidak mengetahui penyebab pelayanan didinasnya itu belum terlaksana hingga hari ke II kerja setelah libur tahun baru.

"Tanya saja sekdis, karena sekdis yang mengetahui mau dikemanakan pegawai capil ini" ucap Romanta.

Menanggapi hal itu, Plt Sekda Kabupaten Tobasa Harapan Napitupulu saat di konfirmasi wartawan rabu 3/1/2019 melalui telepon selulernya,mengatakan, sangat menyayangkan kinerja Dinas Capil Tobasa yang hingga hari ke dua kerja setelah libur tahun baru belum melakukan aktipitas seperti biasanya.

"Sangat disayangkan lah bila hingga saat ini sudah hari kedua kerja setelah hari libur tahun baru, kalau hari pertama kerja masih bisa kita maklumi" tandas Harapan.(Tanda/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru