SUMUT

NASIONAL

Danramil 03/Lima Puluh Silatuhrami Dengan Veteran LVRI DHR Angkatan 1945

Rabu, 16 Januari 2019 | 21.58 WIB
Kali Dibaca |

Danramil 03/Lima Puluh Kapten (Inf.) Hamlet Marpaung saat memberikan tali asih kepada Zas Madsun.

BATUBARA-metrokampung.com
Untuk menjalin kedekatan dengen elemen masyarakat, tidak terkecuali kepada purnawirawan dan veteran TNI di wilayah teritorial Koramil Lima Puluh, Danramil O3/Lima Puluh  Kapten (Inf.) Hamlet Marpaung didampingi Babinsa Sertu Suhardi dan Serta Mulyadi melaksanakan kegiatan silaturahmi.

Kegiatan dilaturahmi dilaksanakan kerumah Zas Madsun (90) anggota veteran LVRI DHR angkatan 1945 di Desa Simpang dolok kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, Rabu (16/01/2019).

"Kami sebagai generasi penerus tongkat estafet perjuangan bangsa dan negara ini, bersilaturahmi dan menyerahkan tali asih kepada bapak Zas Madsun sebagai wujud penghargaan jasa beliau ikut berjuang dalam merebut kemerdekaan NKRI," terang Dan Ramil.


Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi sosial dengan elemen masyarakat.  Kegiatan Silatuhrami sebagai bentuk rasa kepedulian Generasi muda kepada para pejuang berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.

"Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama," ujarnya.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru