PARIWISATA

NASIONAL

Kumpulan Renang Spendu Jaya Pakam, Outbond ke Parapat dan Sidamanik

Kamis, 24 Januari 2019 | 14.37 WIB
Kali Dibaca |

Apri Yoga Tarigan dkk usai mengikuti lomba di Kolam Renang Pemkab Deliserdang di Lubukpakam.

Lb Pakam - metrokampung.com
 Latihan renang untuk meningkatkan prestasi, kerap membuat anak didik jenuh. Ujung-ujungnya mereka akan melakukannya dengan terpaksa. Jika ini dibiarkan dikhawatirkan bisa mempengaruhi mental para perenang.

 Kejadian seperti di atas sangat dipahami oleh Zulfan Sitorus, pelatih renang Spendu Jaya Lubukpakam. Karenanya, Zulfan akan membawa anak didik renangnya berlatih sekaligus mengadakan Outbond ke Kolam Renang Niagara Hotel di Parapat.

Tim Spandu Jaya Lubukpakam usai latihan bersama pelatih Zulfan Sitorus (paling kanan pakai kaca mata).

 "Selain kegiatan outbond, juga akan membawa rekreasi anak-anak didik kita ke Pemandian Alam Sidamanik. Dan akan diikuti oleh para orang tua siswa. Kegiatan yang kita laksanakan ini, semuanya untuk memacu semangat berlatih dan akhirnya meningkatkan prestasi,"jelas Zulfan usai berlatih renang di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204 /DS, Senin (21/1/2019).

 Perlu juga disampaikan, sambung Zulfan, pada Tahun 2018 lalu, tim pendu Jaya yang benbendeta Bapopsi Lubukpakam berhasil menjadi yang Juara Umum ajang Lomba O2SN antar SLTP se- Delisetdang.

Rombongan PR Spendu Jaya Lubukpakam dengan 52 perenangnya pada ivent piala Gubsu 2017 di KR Selayang Medan.

 "Ketika Popdasu di Padang Sidempuan, 5 perenang asal PR Spendu Jaya memperkuat team renang Deliserdang dan meraih peringkat 2 setelah Kota Medan,"ungkap Zulfan bangga.

 Serupa juga disampaikan oleh Pembina Spendu Jaya, Jumakir SPd MM yang juga Kasek SMP Negeri 2 Lubukpakam.

Kegiatan Jalan Sehat pada Outbond 2017 di Sidebuk Debuk Brastagi.

 "Insya Allah dengan Outbond ini, prestasi akan kita tingkatkan,"jelas Jumakir didampingi Drs K Barus.  Ditambahkannya bahwa pada Tahun 2017 kegiatan yang sama diadakan di Kota Brastagi. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru