PARIWISATA

NASIONAL

Mobil Taft Tercebur Kedalam Sungai Wampu, Sekeluarga Dikabarkan Meninggal Dunia

Jumat, 18 Januari 2019 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |

Mobil Taft korban ditemukan warga.

Langkat-metrokampung.com
Satu unit Mobil Daihatsu Taft yang hendak menyebrang di penyeberangan Getek Selayang Pulo-Stungkit, tenggelam di Dusun V Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Jum'at (18/1) sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam insiden tersebut, selain mobil Taft yang tenggelam, dikabarkan 6 orang lainnya yang berada di dalam mobil, juga ikut tenggelam.

Menurut salah seorang warga Sekitar yang bernama Cilik Pitu, tenggelamnya mobil Taft berwarna Putih tersebut karena sang Pengemudi tiba tiba meminjak Pedal gas saat hendak mematikan mesin mobil.

"Mereka warga Desa Stungkit. Setelah naik di getek dan akan mematikan mesin mobil, tiba tiba supir terinjak pedal gas, dan mobil langsung terjun bebas kedalam sungai," ujarnya.

Belum diketahui pasti siapa nama nama penumpang tersebut. Namun, warga memastikan bila mobil Taft berwarna putih itu adalah milik warga Desa Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Hingga pukul 15.00 Wib, mobil yang tenggelam tersebut kini sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Hingga kini warga masih berusaha menaikkan mobil tersebut ke darat.

Menurut warga sekitar,  Lima orang di pastikan meninggal dunia dalam musibah tersebut. Sementara 1 orang lagi hanyut terbawa air setelah berusaha menyelematkan diri dengan membuka pintu mobil.(mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru