PARIWISATA

NASIONAL

OPEN HOUSE PAKPAK BHARAT, ASREN NASUTION : SAYA ANAK BANGSA YANG INGIN MENGABDI BUAT PAKPAK BHARAT

Kamis, 31 Januari 2019 | 18.37 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat - Metrokampung.com

Dengan mengambil tempat di Pendopo Bupati Pakpak Bharat, pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan gelaran Open House pada Kamis, 31/01/2019.

Acara yang diselenggarakan setiap awal tahun ini diadakan sebagai bentuk syukuran menyongsong tahun baru dengan semangat baru untuk membangun Pakpak Bharat menuju Kini Nduma.

Acara yang dihadiri oleh calon anggota DPR RI Jeny Riany Lucia Berutu, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simatupang, Dandim 0206 Dairi/Pakpak Bharat yang diwakili Danramil Salak Kapten M. Nainggolan, anggota DPRD Pakpak Bharat Kadri Tumangger, Bishop GKPPD Pdt. Elson Lingga, M. Th, tokoh masyarakat Dairi/Pakpak Bharat yang sekaligus Ketua Ormas Himpak Fakhrudin Kudadiri, serta tokoh-tokoh yang mewakili unsur adat, masyarakat serta tokoh pemuda.

Dalam arahan dan bimbingannya Pj. Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para tamu undangan serta kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat dari seluruh 52 desa yang ada.


" Saya berada disini tepat 31 tahun yang, kala itu saya masih menjadi seorang mahasiswa dan melakukan KKN .Kecamatan Sidikalang, Kecamatan Sukaramai, dan Kecamatan Salak menjadi tempat yang sangat penting saat itu bagi pendidikan saya.Ketahuilah, saya ini anak bangsa dan ingin mengabdi buat Pakpak Bharat",  ungkap Asren Nasution.

Secara khusus Asren meminta kepada seluruh elemen masyarakat Pakpak Bharat agar bersatu padu dalam membangun Pakpak Bharat menuju yang dicita-citakan selama ini yakni Kini Nduma.
"Saya tidak dapat berdiri sendiri dan bekerja sendiri, saya butuh dukungan semua elemen baik dari para ASN yang bekerja di seluruh OPD yang ada terlebih dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di 52 desa", kata Asren lagi.

Di akhir acara Pj. Bupati Asren Nasution turut menyapa seluruh masyarakat yang hadir seraya bercengkerama langsung seakan-akan tidak ada jarak antara kepala daerah dengan masyarakat sipilnya itu.

Pada kesempatan itu juga Asren turut mendampingi siswa-siswi SLB  ( Sekolah Luar Biasa ) Negeri PGGS bernyanyi.Hal ini membuat suasana haru, karena hal ini mengingatkan para siswa berkebutuhan khusus tersebut pada sosok Remigo Yolando Berutu yang memang selama ini memberi perhatian khusus buat mereka. (Besrian/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru