SUMUT

NASIONAL

Pulang Beli Sop Suri Terkapar Ditabrak Mobil Box

Selasa, 15 Januari 2019 | 14.50 WIB
Kali Dibaca |

Suri (30) korban Lakalantas dirawat di Puskesmas Limapuluh, Selasa,(15/1/2019).

BATUBARA - Metrokampung.com
Laka lantas terjadi di Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh Kab. Batubara antara sepeda motor kontra mobil box, Selasa (15/01/2019).

Korban Suri (30) warga Lingkungan III Pajak Kelurahan Limapuluh Kota Kec. Lima Puluh Batubara  terpaksa dilarikan ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan pertolongan medis, Selasa, (15/1/2019) sekira pukul 09.30 Wib pagi.


Akibat  kejadian itu, sepeda motor milik korban ringsek bagian depan  masuk kebawah kolong mobil box.
Sedangkan korban mengalami luka robek dan luka lecet di beberapa tempat termasuk dibagian kaki kanan yang harus mendapat beberapa jahitan.

Saksi mata menyebutkan korban pagi itu dengan mengenderai sepeda motor   Beat warna merah BK 2188 CF sepulang dari membeli sop buat suaminya yang sedang sakit dirumah,   saat menyeberang jalan lintas Sumatera tiba-tiba ditabrak mobil box BK  9171 MP yang dikemudikan Ganda Tua Marbun (40)  warga P. Siantar.

Informasi yang dihimpun  ditempat kejadian mengatakan,  korban ditabrak mobil box yang membawa barang Indomaret.

Sebelum ditabrak, ditempat kejadian ada sebuah mobil bus yang sedang parkir. Kemudian kata warga,  korban datang dari samping hendak menyeberang  sedangkan mobil box berjalan mau menuju Kisaran, setahu bagaimana   tabrakan pun tidak terelakkan.

Sementara Supir mobil box saat ditemui  di Satlantas Polres Batubara mengatakan, kenderaaan yang dikemudikannya melaju pelan hendak mengantar barang Indomaret ke kisaran. Namun tiba - tiba muncul sebuah sepeda motor Beat dikendarai seorang wanita dari depan mibil yang sedang parkir  dan tabrakan tak dapat dihindari lagi.

"Saya mau mengantar barang Indomaret ke Kisaran, didepan saya ada sebuah bus sedang parkir, saat mobil saya berjalan tiba - tiba dari arah depan mobil saya muncul sebuah kereta ditunggangi seorang perempuan, tabrakanpun terus terjadi," kata Ganda Marbun.

Saat ini kedua kenderaan sepeda motor dan mobil box milik Indomaret itu diamankan di Satlantas Polres Batubara, sedangkan korban masih terbaring di Puskesmas Limapuluh menjalani perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferrymon melalui Kanit Laka membenarkan lakalantas tersebut dan  kasusnya dalam penanganan Satlantas Polres Batubara. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru