SUMUT

NASIONAL

Tembak Mati 2 Bandar Narkoba, Wali Kota Apresiasi Kinerja Polres Tanjungbalai

Kamis, 17 Januari 2019 | 16.41 WIB
Kali Dibaca |

PENGHARGAAN : Wali Kota HM. Syahrial memberikan piagam penghargaan kepada personil kepolisian Polres Tanjungbalai atas keberhasilan pengungkapan penyeludupan narkotika dan menembak mati 2 bandar narkoba beberapa hari lalu. Foto dipetik Kamis (17/1).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Karena berhasil menangkap dan menembak mati 2 bandar narkoba, Wali Kota HM. Syahrial mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai. Apresiasi itu terkait keberhasilan kepolisian Polres Tanjungbalai dalam pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu seberat 15 Kg jaringan internasional pada hari Rabu (16/1) lalu dengan 2 bandar narkoba yang ditembak mati, serta keberhasilan personel Satpol Air yang menggagalkan narkotika jenis sabu seberat 1,37 Kg saat pengungkapan 45 TKI Ilegal beberapa hari yang lalu.

Apresiasi Wali Kota itu ditandai dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil kepolisian setempat oleh Wali Kota saat memimpin upacara peringatan hari kesadaran dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Kamis (17/1) di halaman kantor Wali Kota setempat. Upacara tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Drs. H Ismail, DPRD, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SIK, Pengadilan Agama, mewakili Danlanal, Dandim 0208/AS, Pengadilan Negeri, dan para pimpinan OPD, ASN serta Kepala Lingkungan.


"Dengan keberhasilan ini, saya berharap kepada Kapolres Tanjungbalai beserta jajaran untuk dapat mengungkap peredaran narkotika yang jauh lebih besar lagi jumlahnya. Hal ini merupakan harapan kita bersama memerangi peredaran narkotika secara bersama-sama dengan tujuan demi anak cucu dan generasi penerus bangsa dikemudian hari yang sehat, cerdas dan terbebas dari Narkoba," papar Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota dan masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai beserta jajarannya yang membuat kebijakan Fight Against Smugling and Drugs yang diartikan bertarung melawan penyeludupan dan narkoba didaerah tersebut. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru