SUMUT

NASIONAL

Dinas Kominfo Labura Gelar Coffe Morning Dengan KPU

Jumat, 22 Februari 2019 | 23.22 WIB
Kali Dibaca |

Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi sedang menyampaikan pemaparan terkait pemilu serentak.

Labura - metrokampung.com
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Labuhanbatu Utara menggelar coffe morning bertempat di Media Center Kantor Bupati Labura, Jumat (22/2). Klali ini Sebagai narasumber adalah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labura.

"Kita memilih KPU sebagai narasumber pada coffe morning hari ini. Karena kita sebentar lagi akan melaksanakan Pemilu serentak 2019 " kata Sugeng didampingi Kabid KIP Eko Suhendro ST sebelum kegiatan dilaksanakan.

Dijelaskannya, kegiatan rutin yang dilaksanakan Diskominfo menghadirkan narasumber yang berbeda-beda. "Setiap coffe morning, narasumber yang kita hadirkan berbeda, tidak sama," jelasnya.

Penentuan narasumber disesuaikan dengan situasi kondisi atau hal apa yang paling berkembang saat itu ,sesuai apa momen yang tepat. Selain itu, kecocokan waktu narasumber yang diagendakan menjadi salah satu bahan pertimbangan, tambahnya.

Sebelum pelaksanaan coffe morning, panitia menyediakan sarapan kepada peserta. Coffe morning tersebut diikuti puluhan jurnalis yang berasal dari ragam media yang bertugas di bumi basimpul kuat babontuk elok .

Di acara coffe morning ini di hadiri Narasumber  Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi, dan komisioner nya seperti   Syafru EL Fauzi LC. MA, James Ambarita.(stjg/kur)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru