SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Ikuti Rakor TNI-POLRI

Minggu, 10 Februari 2019 | 16.30 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.

Batubara - Metrokampung.com
Rapat koordinasi (rakor) TNI-Polri wilayah Sumatera Utara digelar Kapolda Sumut Irjen Pol  di Sibolangit , Jum,at s/d Sabtu (08-09/02/2019).

" Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menghadiri bersama Dandim 0208 Asahan Letkol (Inf) Sri Marantika Bruh, Pangdam, Asisten Pangdam, Danrem dan Kapolda dan seluruh Jajaran Kapolres wilayah Sumut,"  kata Kasi Humas Polres Batubara  Aiptu Ismunazir di Lima Puluh, Sabtu  (09/02/2019).

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang sebagaimana disampaikan Kasi Humas mengatakan Rapat Koordinasi (Rakor) mengusung Tema," Dilandasi profesional, Soliditas dan Netralitas TNI-POLRI bersinergi mengamankan Pemilu 2019, serta pembangunan  nasional dalam rangka keutuhan NKRI khususnya wilayah Sumatera Utara.

Saat mengikuti rakor

“Rakor ini bingkai persatuan dan kesatuan Negara kita. Salah satunya soliditas stake holder dan TNI/Polri dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pertahanan dan pengamanan dalam menghadapi isu primordial, derasnya globalisasi, dan dinamika masyarakat di tahun politik ini”, kata Ismunazir.

Untuk itu Kapolres Batubara sebagaimana  disampaikan ke Kasi Humas menyebutkan sinergitas harus kita terapkan dengan semangat kebersamaan saling menghormati dan menghargai yang kita junjung tinggi dalam kehidupan sehari-hari. Semangat bersinergi dan harmonis dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas serta  kondusifitas diwilayah Batubara ini.

Peran  TNI-Polri dan seluruh stakeholder sangat berperan dalam pengawalan dan pengamanan penyelenggaraan  Pemilu 2019 agar berlangsung tertib, aman dan kondusif. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru