Kontra Kijang, Pengendara RX King Tewas

Editor: metrokampung.com
Koban lakalantas Wahyu S

Batubara - Metrokampung.com 
Seorang remaja pengendara RX King BK 2779 LI  diduga sedang mengikuti balapan liar di Acces Road Inalum dari arah Kuala Tanjung menuju Simpang Kuala Sei Suka tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak minibus Toyota Kijang BK 2779 yang datang dari arah sebaliknya.

Tabrakan terjadi Sabtu  (23/02/2019) sekitar pukul 23.45 WIB tepatnya di Simpang ES Dusun VII Desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kab. Batubara mengakibatkan Wahyu S (19) pengendara RX King  terjatuh ke beram jalan.

Korban  yang merupakan warga  Pematang Kawat Desa Sukaramai Kec. Air Putih kab. Batubara mengalami luka robek dan remuk pada paha kaki kanan, siku kanan luka robek, dada kanan luka robek dan tewas di TKP.

Sementara  Minibus Toyota Kijang BK 1774 FT  yang dikemudikan Suhendri (30) warga  Dsn VI Desa Pakam Kec. Medang Deras Kab. Batubara berhenti dibadan jalan sebelah kanan dari arah Simpang Kuala.

RX King yang dikendarai Wahyu S

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon,  Minggu (24/02/2019) membenarkan laka lantas di Acces Road Inalum yang mengakibatkan satu orang tewas.

Dikatakan kasus ini telah ditangani Sat Lantas dan telah membawa korban untuk divisum. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan guna pengusutan lebih lanjut.

Kasat Lantas menghimbau  pengguna jalan khususnya di Acces Road Inalum, agar senantiasa mengutamakan keselamatan dijalan raya.
"Kalau sudah terjadi, penyesalan tiada berguna," ujarnya. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini