SUMUT

NASIONAL

OK. Faizal Caleg DPRD Sumut No O5 Partai Gerindra Bantu Warga Bangun Jembatan Alternatif di Medang Deras

Selasa, 12 Februari 2019 | 21.27 WIB
Kali Dibaca |

OK Faizal Rayhan caleg dari partai Gerindra ikut bekerja membantu bangun jembatan alternatif.

Batubara-metrokampung.com
Gebrakkan caleg DPRD Sumatera Utara dapil Lima meliputi Asahan, Batubara dan Tanjung Balai yang satu ini patut di tiru. Prihatin jembatan putus di kelurahan Pangkan Dodek kecamatan Medang Deras, membuat OK Faizal bersama warga bergotong royong membangun jembatan secara swadaya, Senin (11/02).

OK Faizal Rayhan saat dikonfirmasi metrokampung.com mengatakan ingin membantu warga khususnya di Medang Deras yang mengalami runtuh jembatan penghubung antara kabupaten Serdang Bedagai menuju kecamatan Medang Deras. Dibangunnya jembatan alternatif ini yang terbuat dari papan dan kayu, kiranya warga dapat terbantu dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari baik itu menjual hasil bumi.


OK. Faizal Rayhan, Pengusaha muda yang energik dan merakyat tersebut, akrab dengan panggilan Faizal. Sebagai seorang politikus muda di kalangannya, Faizal jauh hari sebelum mencalonkan diri di DPRD Provinsi Sumut, ia juga akrab dengan berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, mulai dari akar rumput hingga kalangan pejabat dan politikus senior. Meski memiliki nama besar di Sumatera Utara, tak membuat Faizal harus berjarak dengan masyarakat. Ia sangat peduli terhadap lingkungan disekitarnya. Selain di politik, saat ini Faizal juga menjabat sebagai Ketua Umum PB AMMI Sumut dan memimpin perusahaan-perusahaan Kontruksi Nasional. Amatan metrokampung.com dilokasi jembatan putus, OK Faizal ikut bekerja bersama sama warga membangun jembatan alternatif agar dapat dilalui warga yang melintasi jambatan tersebut. Turut hadir Taufik Doban, Raja Manik ,tokoh masyarakat dan perwakilan dinas PU.(Damar Sirait/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru