Pangdam I/BB Hadiri Acara NgeGas Bareng Poldasu 2019

Editor: metrokampung.com

Medan-metrokampung.com
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri acara NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 di Mapolda Sumut Sabtu (16/2/2019).

Sebanyak 2.000 rider meramaikan acara NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang dihelat Polda Sumatera Utara bersama Komunitas Trail. Selain rider lokal, sejumlah rider dari luar negeri juga akan tampil, salah satunya rider yang berasal dari negara Australia.

“Kegiatan ini sangat positif dan harus tetap di lestarikan, karena kegiatan ini juga bertujuan membangun Kamtibmas di Sumatera Utara, Kemudian untuk menekan hoax, menyatukan eleman dan membangun olahraga yang sportivitas,” ucap Mayjen TNI MS.Fadhilah.


Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, titik start dan finish di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer, “Jarak tempuhnya sekitar empat jam yang akan melewati daerah Medan dan Deliserdang. Nantinya akan ada tiga titik speed yang curam,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai. Ditambah televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, kamera. (gs/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini