PARIWISATA

NASIONAL

Pemerintah Kabupaten Tobasa Diminta Perhatikan Pekerjaan Konstruksi Insfrastruktur Abal-abal

Rabu, 27 Februari 2019 | 23.34 WIB
Kali Dibaca |

Terlihat jalan Ajibata ke Desa Motung hancur. 
Tobasa-Metrokampung. com
Diduga akibat pekerjaan konstruksi asal-asalan, bangunan jalan yang belum lama dikerjakan kini terlihat hancur.

Warga pun meminta, agar Pemkab Tobasa jangan tutup mata. "Perbaiki akses jalan yang menghubungkan Ajibata ke Desa motung.

Hal ini dikatakan R. Manurung kepada wartawan rabu 27/2"19. Ia memohon agar segera mendapat perhatian pasalnya, jalan tersebut merupakan akses satu satunya menuju Motung dari Ajibata dan sebaliknya.

Manurung menjelaskan, sesungguhnya jalan ini belum lama di bangun,  sudah hancur, "saya menduga lemahnya pengawasan dari pihak kuasa pengguna anggaran tegasnya.

Jujur saja kata Manurung, bila di lakukan pengawasan melekat, saya yakin tidak terjadi seperti ini, "besar dugaan adanya persekongkolan pertikal dengan pihak rekanan tegasnya.

Ia memohon  pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, sebab mereka sangat membutuhkan akses penghubung Ajibata Motung sebab penduduk di daerah ini mayoritas petani.

Kami menjual hasil bumi ke Ajibata dan parapat. Bagaimana kami menuju kesana sebab jalan sangat rusak seperti ini. Sering ada korban jiwa apabila sepeda motor mereka jatuh minimal lutut atau kepala kami bocor dan pasti akan berakhir ke apotik.

Karena batu batu sangat besar dan tajam, lain lagi ban sepeda motor kami pecah terkena batu sewaktu membawa hasil panen kami yang tak seberapa ini, bukan untung yang kami raih malah menambah biaya keluar dan jiwa kami terancam ujarnya.

Pantauan media, situasi jalan sangat hancur, batu tajam menonjol disana sini, ditambah lagi lobang besar menanti. Manurung mengharapkan pemerintah segera tanggap. (Her/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru