PARIWISATA

NASIONAL

PR Spendu Jaya Pakam Undang Klub Renang Latihan Bersama

Senin, 25 Februari 2019 | 11.16 WIB
Kali Dibaca |

Zulfan Sitorus (pakai kaca mata) bersama salah satu anak didik renangnya.
Lb Pakam - metrokampung.com
Untuk memotivasi anak binaannya, Drs Zulfan Sitorus, pelatih Perkumpulan Renang (PR) SMP Negri 2 (Spendu) Jaya Lubukpakam akan mengundang klub-klub renang asal Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi untuk latihan bersama sekaligus bersilaturahmi antar pengurus, orangtua siswa dan atlit binaan dalam bentuk Lomba Persahabatan.

Menurut keterangan Zulfan, kegiatan ini akan diadakan setiap 2 bulan sekali  pada hari Minggu mulai jam 8 pagi hingga jam 10 wib di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204/DS Jalan Galang Lubukpakam.

"Betul. kita akan adakan latihan bersama dengan klub-klub renang,"jelas pria berkaca mata itu kepada metrokampung.com , Rabu (21/2/2019 di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204/DS tempatnya melatih para anak didiknya. Zulfan juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa kompetisi sebelum mengikuti Lomba resmi dari PRSI Deliserdang dan Dispora Sumut.

Dengan latihan bersama ini, lanjut Zulpan, dirinya berharap klub-klub renang seperti ESC,MSC, Tirta Prima dari Medan ikut serta.  Menurutnya, undangan sudah diedarkan dan kepelatihan bersama akan dipercayakan kepada Reza dari ASC Medan yang juga mantan perenang nasional era  90-an, didampingi Erian jebolan klub Wahoo Medan yang kini telah membuka klub renang di KR Pemkab Deliserdang.

"Mari kita meriahkan acara ini, yang seterusnya akan diadakan setiap 2 bulan sekali secara bergiliran,"ungkapnya. (Zulpp/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru