PARIWISATA

NASIONAL

Satroni Rumah Janda, OTK Bunuh Pemilik Rumah

Rabu, 27 Februari 2019 | 13.19 WIB
Kali Dibaca |

Korban pembunuhan ditemukan pertama sekali oleh anak kandungnya.

Batu Bara - Metrokampung.com
OTK diduga melakukan pembunuhan sadis  disebuah rumah di Kelurahan Pagurawan Kec. Medang Deras.  Nuraidah (50) janda paruhbaya yang tinggal seorang diri dibunuh secara sadis dan  bersimbah darah tanpa busana bagian bawah oleh OTK,  Selasa(26/02/19) di Lingkungan V jalan beringin Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara.

Berdasarkam  infomasi  dilokasi kejadian, Nuraidah kesehariannya berjualan kopi buat nelayan  berangkat maupun pulang dari melaut, pertama sekali ditemukan Rahmi anak kandungnya sekitar pukul 19.45 WIB.

Saat ditemukan kondisi tubuh korban sangat mengenaskan. Korban mengalami luka dibagian kepala dan wajah. Korban ditemukan tanpa pakaian bagian bawah. Sementara pakaian dan perabotan terlihat berserakan di dekat tubuh korban yang tergeletak dilantai dapur yang  bergabung dengan ruang makan.
Sebagian dari barang milik korban juga hilang namun belum diketahui seberapa banyak.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum didampingi oleh Kapolsek Medang Deras AKP H Simanjuntak,  pihaknya  sedang dilakukan penyidikan.

Diharapkan Kapolres mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama kasus tersebut dapat terungkap. Namun belum diketahui motif pembunuhan terhadap korban.

Terangka pelaku yang belum diketahui identitasnya dikenakan Pasal 365 ayat (4) junto Pasal  338 dan Pasal 340 KUHP.

Korban yang  sejak sehari sebelum kejadian tidak membuka warung  seperti biasanya menimbulkan kecurigaan Rahmi anak kandungnya. Penasaran Rahmi begegas menuju kediaman korban. Begitu membuka pintu rumah, Rahmi kaget dan lemas melihat ibunya telah meninggal dunia dengan tanda kekerasan dibagian kepala dan wajah. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru