PARIWISATA

NASIONAL

Wali Kota Serahkan 27 SK PNS Bidan PTT Tanjungbalai

Kamis, 07 Februari 2019 | 16.39 WIB
Kali Dibaca |

DISERAHKAN : Wali Kota HM. Syahrial saat menyerahkan secara langsung SK PNS kepada 27 tenaga bidan dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kemenkes RI dilingkungan Pemko Tanjungbalai yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Wali Kota, Rabu (6/2). 

Tanjungbalai-metrokampung.com

Wali Kota H.M Syahrial menyerahkan secara langsung Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS) kepada 27 tenaga bidan dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI) dilingkungan Pemko Tanjungbalai di pendopo rumah dinas Wali Kota, Rabu (6/2). Penyerahan SK PNS itu tertuang dalam SK Wali Kota Tanjungbalai No. 821.12/246/K/2018 tanggal 1 Oktober 2018.

Wali Kota dalam kesempatan itu mengatakan agar para bidan yang menerima SK PNS mensyukurinya dengan bekerja lebih giat lagi dan dituntut untuk selalu mengedepankan profesionalisme, kedisiplinan dan bekerja dengan penuh dedikasi. "Untuk itu, harus bisa loyal terhadap organisasi, disiplin, bertanggung jawab dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mengutamakan kepentingan umum, " HM. Syahrial.

Dikatakan Wali Kota, tenaga bidan PTT yang diangkat menjadi PNS juga dianggap telah memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam UU No 36 tahun 2014 tentang tenaga kesehatan dan Peraturan Pemerintah No 43 tahun 2007 yang mengatur tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS.

"Nantinya dapat bekerja sebagai pegawai negeri dengan dilandasi oleh ibadah. Yang penting adalah adanya komitmen untuk membangun Kota Tanjungbalai dengan pola pikir baru, yaitu sebagai abdi masyarakat dan negara. Sebagai aparatur negara yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, laksanakanlah tugas kita masing-masing secara tulus dan ikhlas, loyal terhadap organisasi, disiplin, bertanggung jawab dan profesional, " pungkas HM Syahrial mengakhiri sambutannya.

Acara itu turut dihadiri Pj. Seketaris Daerah Halmayanti SH, Kepala BKD Drs. Abu Hanifah, Staf Ahli bidang Hukum Fatwar Nur dan Dinas  Kesehatan Tanjungbalai. (laban/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru