SUMUT

NASIONAL

Bupati Hibahkan Tiga Mobil Dan Uang Rp. 1 Milyar Ke Polres Batubara

Rabu, 27 Maret 2019 | 08.19 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir. Zahir menandatangani dokumen hibah Pemkab Batubara kepada Polres Batubara.

Lima Puluh - Metrokampung.com
Bupati Batubara Ir Zahir MAP  menyerahkan bantuan hibah tiga unit mobil dinas untuk operasional pelayanan di Polres Batubara, Selasa (26/3), dihalaman belakang Polres Batubara.

Tiga buah mobil itu untuk menambah armada mobil di Polres Batubara, dua unit diantaranya Mobil Sedan untuk Patroli lalu Lintas dan satu unit Mobil Pajero Sport.

Penyerahan simbolis dilakukan Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP kepada Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH. M. Hum.

Selain tiga unit mobil, Pemkab Batubara juga menyerahkan bantuan hibah sebesar 1 Milyar rupiah  untuk pembangunan Ruang Tahanan Polisi (RTP) Mapolres Batubara.

Pemkab Batubara boleh melakukan hibah, baik dalam bentuk uang atau pun bentuk barang. Bentuk hibah  sepenuhnya untuk pelayanan dan keamanan masyarakat di Polres Batubara.

Ir. Zahir  mengatakan, bantuan hibah yang diberikan pemerintah daerah sebagai menunjang kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan publik dan bersama semua dukungannya yang  telah berjalan dengan baik.(ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru