SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara : Waspadai Gejolak Politik Tinggi

Jumat, 01 Maret 2019 | 00.58 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang ditengah-tengah warga Kel. Pagurawan Kec. Medang Deras.

Batubara - Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum meminta agar Lurah bekerja sama dengan Kepala Lingkungan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mewaspadai gejolak politik yang saat ini sangat tinggi.

Dikatakan saat ini   ada sekelompok masyarakat yang melakukan kampanye di rumah-rumah  Ibadah baik di Mesjid, Gereja dan Klenteng dengan  kampanye hitam.  Mereka juga mendatangai rumah kediaman  masyarakat untuk menjelek-jelekkan paslon tertentu.

Untuk itu Kapolres meminta masyarakat agar mewaspadai kegiatan kelompok-kelompok  tersebut dimana tujuan mereka untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Demikian pesan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada Kegiatan Kombur Kombur Silaturahmi Kamtibmas Polres Batubara dengan warga masyarakat yang ada di Kelurahan Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batubara, Rabu (27/02) petang.di Warung Makan Family  di Jln. Panglima Muda Kel. Pagurawan Kec. Medang Deras Kab. Batubara.

Dihadiri Kasat Binmas Polres Batubara AKP Gunawan,  KBO Sat Intelkam Polres Batubara Iptu Syahrial, Kasipropam Polres Batubara Ipda Abdi, Camat Medang Deras Ramlis, Lurah Pagurawan, toma, toga, pengurus nelayan dan puluhan warga.

Kapolres juga memberikan dan himbauan kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (HOAX). Masyarakat  dimintaagar bijak bersosial media dimana saat sekarang ini banyak berita-berita  yang beredar di Medsos yang menjelek jelekan Pemerintahan.

 Sehubungan dengan situasi politik saat sekarang Kapolres meminta kepada masyarakat agar selalu bijak mengunakan medsos dan jangan mudah terprovokasi.
Memberikan gambaran kepada masyarakat yang hadir bahwa saat ini pemerintah telah mengalakan pembagunan  disegala sektor yang ada di segala penjuru Indonesia.

Pembangunan tersebut  bertujuan untuk memajukan bangsa dan masyarakat Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan untuk menampung putra dan putri Indonesia agar dapat hidup  sejahtera.

Agar Masyarakat dapat membantu peran Kepolisian terkait maraknya peredaran Narkoba termasuk  di Kabupaten Batubara.

"Masyarakat diharapkan  dapat menjaga anaknya dan diharapkan  bekerja sama dengan kepolisian untuk mencegah dan dan memberantas Narkoba," harapnya sembari meminta  masyarakat dapat memberikan informasi tentang peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal  masing-masing karena narkoba merupakan musuh kita bersama yang dapat merusak generasi bangsa. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru