Bawaslu Labusel Lantik 955 Pengawas TPS

Editor: metrokampung.com
Bawaslu sedang melantik 955 pengawas TPS. 

Kotapinang-metrokampung.com
Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan melantik 955 pengawas Tempat Pemungutan Suara di aula Convention Centre Grand Suma Bloksongo di Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Senin Kemarin.

Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Ajiddin Harahap dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta pengawas TPS Pemilu Tahun 2019.

Disampaikan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dibekali bimbingan teknis atau materi yang akan dipaparkan oleh narasumber. Pihaknya, berharap agar para peserta nantinya harus serius dalam mengikuti bimtek yang akan dibawakan Bawaslu, dan menyiapakan mental diri dalam menghadapi pemilu mendatang.

Ia berpesan, agar para peserta nantinya agar menujukkan dirinya sebagai pengawas pemilu yang memang jujur, adil dan berintegritas tinggi.
"Ikutilah aturan perundang-undangan dan petunjuk pimpinan. Jangan bertindak sendiri-sendiri, berkoordinasilah dengan pihak-pihak terkait," katanya.

Ketua Panwascam Kecamatan Kampung Rakyat, Muhammad Azat dalam kesempatan tersebut berharap jika kenetralitasan dan integritas para peserta harus dijaga dalam setiap melakukan pengawasannya. "Semoga tugas yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, yakni Komisioner Bawaslu Mahrizal, Rido Akmal Nasution, Sekretaris Sekretariat Bawaslu Ali Nasution, panitia pengawas kecamatan, para peserta yang dilantik dan para undangan lainnya.(TM/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini