PARIWISATA

NASIONAL

Relawan N4J Pantai Pesisir Batubara Deklarasi Dukungan Jokowi-Amin

Minggu, 14 April 2019 | 13.19 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir saat memberikan arahan kepada relawan N4J. (Foto/Damar Sirait)

Batubara-Metrokampung.com
Deklarasi Masyarakat Pesisir Pantai Batubara nyatakan dukungan kepada Jokowi -Amin dengan moto Bersih, Merakyat, Kerja Nyata bertempat di Lapangan Futsal Simpang Empat desa Indra Yaman Kecamatan Talawi, Jumat (12/4/2019).

 Ketua DPC N4J Ahmad Muzahwir S.Sos.M.SP menyampaikan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Paslon Pilpres ke Jokowi -Amin berdasar kan fakta atas kerja nyata yang telah terbukti yang selama ini dirasakan oleh masyarakat. Bupati Batubara Ir H.Zahir mengatakan sikap kepada masyarakat yang hadir agar saling menjaga persaudaraan, menjaga Kondusifitas dan turut ikut mensukseskan acara Pesta Demokrasi dalam hitungan hari lagi.

"Mari bantu saya untuk sama -sama kita jaga tali persaudaraan dan bekerja sekeras tenaga, saya sampaikan kepada relawan agar terus kuat menghadapi pesta demokrasi ini dari isu-isu Hoax yang mana dalam konteks perjuangan pesta demokrasi ikut menjadikan nya dari rasa aman dan terkendali di tengah masyarakat kita.


"Papar nya Dalam acara tersebut tampak hadir Caleg Dapil II dari PDIP Kab.Batubara Rizal Syahreza SE.Arham Matondanng yang ikut bersama mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Amin yang mana Partai nya juga bahagian dari partai Pendukung Paslon Capres Petahana Nomor 01.(DS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru