SUMUT

NASIONAL

Sertijab, Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu Ucapkan Terimakasih pada Jhonny Sitohang dan Irwansyah Pasi

Selasa, 30 April 2019 | 14.12 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com 
Bupati Dairi DR Eddy Kelleng Ate Berutu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada bupati yang lama Jhonny Sitohang atas tugas dan pengabdian selama dua periode di kabupaten Dairi.

“Saya dan jimmy sangat berterimakasih kepada bapak jhonny sitohang dan bapak irwansyah pasi, mudah mudahan apa yang dulu di programkan sebelumnya sewaktu masih menjabat dapat kami teruskan dengan baik, serta Terimakasih juga sudah mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 bersama-sama dengan jajaran Forkompimda beserta jajaran lainnya dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ungkapnya saat serah terima jabatan (sertijab) antara Bupati terpilih periode 2019- 2024 dengan Bupati di Pendopo Bupati Dairi, Selasa (30 /04/2019).



Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan buku memori jabatan disaksikan oleh unsur forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat seluruh kabupaten Dairi.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru